Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terungkap..!! Disuruh Pilih Fuji atau Gala, Thoriq Halilintar Jawab Begini

 


Fuji berulang-ulang menanyakan Thoriq Halilintar apakah lebih memilih dia atau keponakannya, Gala Sky. Thoriq Halilintar sangat bingung menjawabnya saat diberi pilihan tersebut.


Awalnya, Fuji mengatakan kalau dirinya saat ini hanya menyukai makanan dimsum. Mendengar hal tersebut Thoriq langsung menimpali dengan mengatakan dirinya saat ini hanya menyukai Fuji.


“Yang aku suka sekarang cuman kamu doang,” kata Thoriq dikutip dari YouTube Fuji_an, Jumat (6/5/2022).


Tak percaya, Fuji lantas kembali bertanya kepada kekasihnya itu, memilih dia atau Gala. Terlihat Thoriq terdiam dan mengalihkan pembicaraan.


“Kue mantau kita celup enak banget guys,” ucap Thoriq.


Fuji kembali menanyakan memilih dirinya atau Gala. Adik Atta Halilintar bingung dan melanjutkan memakan kue mantau.


“Tapi menurut aku kalo kita taronya agak banyak itu lebih enak,” tuturnya mengalihkan lagi.


Lalu Fuji bertanya apa yang disuka Thoriq. Thoriq menjawab Fuji, kemudian Fuji kembali menanyakan apakah memilih dirinya atau Gala.


“Aku atau Gala?” tanya Fuji.


Pria ini kembali tidak menjawab pertanyaan Fuji. Fuji pun menanyakan lebih suka kepiting atau ayam dan dijawab ayam oleh Thoriq.


Wanita ini bertanya lagi memilih ayam atau dirinya, dengan tegas Thoriq langsung menjawab lebih memilih Fuji.


Namun, lagi-lagi Fuji menyuruh Thoriq untuk memilih dirinya atau Gala. Thoriq tetap tidak mau menjawab pertanyaan tersebut dan mengalihkan pembicaraan.


“Mantau enak sih,” ujar Thoriq.


Fuji masih bersikeras ingin mendapatkan jawaban dan bertanya sekali lagi. Pada akhirnya Fuji tertawa melihat tingkah Thoriq yang bingung untuk memilih siapa.



SOURCE