Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Potret Rumah Artis Keturunan Bangsawan, Fuji an & Dinda Hauw Ternyata Bukan Orang Sembarangan

 

Meski Indonesia adalah negara yang menganut sistem Republik, nyatanya masih ada gelar-gelar bangsawan yang tetap lestari hingga kini. Jika menilik masa lampau, dahulu Indonesia memang dipenuhi dengan kerajaan-kerajaan.


Apalagi Indonesia punya keanekaragaman budaya di berbagai daerah yang masih dilanjutkan oleh generasi ke generasi. Termasuk gelar bangsawan yang disebutkan tadi. Nggak banyak yang tahu, ternyata banyak selebriti yang keturunan bangsawan,lho!


Seperti halnya Maia Estianty, Anggun C Sasmi, hingga Ajun Perwira. Tak heran jika para artis ini hidup bergelimang harta dan tinggal di rumah yang mewah. Penasaran seperti apa penampakan rumah mereka? Simak potretnya berikut ini!

Fuji rupanya punya ayah bergelar bangsawan lho. Ayah Fuji yakni Haji Faisal juga mendapatkan gelar bangsawan Datuk Sati Nan Batuah, gelar ini juga dipakai oleh lelaki yang menjadi pemangku adat di suku Minangkabau. Beginilah penampakan rumahnya.

Anggun C Sasmi rupanya juga keturunan ningrat. Ibunya, Dien Herdina masih merupakan kerabat dekat dari Keraton Yogyakarta. Beginilah penampakan rumahnya. (Foto: Instagram Anggun C Sasmi)

Selanjutnya ada Shandy Aulia punya gelar Nyimas. Ini merupakan gelar bangsawan perempuan dari Sumatera Selatan. Beginilah penampakan rumahnya. (Foto: Instagram Sandy Aulia)

Ajun Perwira terlahir dari keluarga kasta Ksatria dalam masyarakat Bali. Nama asli Ajun Perwira adalah Anak Agung Bagus Perwira Karang. Beginilah penampakan rumahnya. (Foto : Youtube)

Punya nama asli Raden Rizki Mulyawan Kartanegara Hayang Denda Kusuma, Dik Doank ternyata juga masih memiliki darah bangsawan dari orang tuanya. Beginilah penampakan rumahnya. (Foto : Youtube)

Dinda Hauw juga punya gelar Nyimas dalam namanya. Adapun nama asli istri Rey Mbayang ini adalah Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda. Beginilah penampakan rumahnya. (Foto : Youtube)

Maia Estianty merupakan cicit dari HOS Tjokroaminoto. Beginilah penampakan rumahnya. (Foto : Youtube)



SOURCE