Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukan Lagi Isu, Mayang Akui Sudah Diterima Kuliah Kedokteran Gigi Di Universitas Ternama, Netizen Ramai Kasih Selamat

Mayang Akhirnya Terang-Terangan Mengakui Bahwa Sebentar Lagi Dirinya Akan Menjalani Rutinitas Sebagai Mahasiswi Kedokteran Gigi Di Sebuah Universitas Swasta Berpredikat Mentereng. Simak Ceritanya!


Teka-teki Mayang Lucyana Fitri kuliah kedokteran di salah satu universitas di Jakarta akhirnya terkuak. Bukan lagi jadi isu, Mayang justru akui sendiri jika dirinya kini sudah diterima menjadi salah satu mahasiswi di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jakarta Selatan.


Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Mayang dalam sebuah wawancara belum lama ini. Meski tampak malu-malu, putri Doddy Soedrajat itu tak ragu lagi untuk menyebutkan detail jurusan serta kampus tempatnya kuliah.


"Udah keterima di Universitas Moestopo," ujar Mayang dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Senin (27/6).


Salah seorang pewawancara pun kemudian bertanya pada Mayang. "Jurusan?" tanyanya. "FKG (Fakultas Kedokteran Gigi)," ungkap Mayang malu-malu.


"Mau jadi dokter gigi ya?" tanya pewawancara lagi. "Iya," sahut Mayang sambil tersenyum malu.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan di unggahan tersebut, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) merupakan salah satu yang terbaik di Tanah Air dengan akreditasi A. Kendati merupakan kampus swasta, namun kualitasnya tak kalah dengan universitas negeri.


"Fakultas Kedokteran Gigi universitas Moestopo adalah salah satu jurusan Kedokteran Gigi Swasta terbaik di Indonesia dengan Akreditasi A," bunyi keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut.


Menelusuri lebih lanjut, Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) memang mendapat akreditasi A. Fakultas ini memiliki beragam fasilitas, termasuk ratusan dental unit serta rumah sakit gigi dan mulut.


Penjelasan Mayang agaknya menjawab sindiran netizen yang meragukan kemampuannya. Sejumlah netizen sempat ragu karena Mayang tak menyebutkan nama kampus tempatnya kuliah. Terlebih di tengah kontroversi yang melanda dirinya dan keluarga, jadilah banyak netizen yang sangsi mengetahui cerita Mayang ini.


Meski pada akhirnya banyak yang memberikan dukungan pada Mayang seraya mengucapkan selamat, tak sedikit pula yang masih tampak ragu. Pasalnya, nama Mayang disebut-sebut belum terdaftar di situs resmi kampus tersebut. Tapi adik mendiang Vanessa Angel itu malah sudah berani mengaku diterima di universitas mentereng tersebut.


SOURCE