Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Heran Disebut Netizen Cantik Hanya karena Filter

Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fuji An membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Fuji mengungkapkan isi hatinya karena ada warganet yang menyebutnya cantik hanya karena filter Instagram. 


Fuji mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah bergaya di depan kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagramnya itu, Fuji mengaku merasa heran karena masih ada warganet yang menyebut dirinya cantik hanya karena filter. 


Fuji merasa, warganet itu seolah menganggap jika menggunakan filter adalah sebuah kesalahan. Padahal, menurut Fuji, menggunakan filter adalah hal yang normal dan sah-sah saja.


“Heran deh, masih ada aja netizen yang bilang cantik karna filter doang seolah olah pakai filter itu jadi kesalahan? padahal menurut ku pake filter itu normal kokk,” tulis Fuji dikutip VIVA, Senin, 21 Februari 2022.

Meski menganggap menggunakan filter adalah hal yang wajar, namun Fuji An tetap mengingatkan untuk selalu menjaga dan merawat kecantikan kulit agar tetap sehat. 


“Asal ga lupa juga untuk ngerawat diri dan menjaga kecantikan kulit biar seimbang juga, jadi kulitnya bagus dan sehat atau cantiknya bukan cuma kalo pakai filter ajaaaa,” tulis Fuji. 


Terakhir, Fuji berpendapat, mau mengenakan filter atau tidak itu bukanlah menjadi sebuah masalah. Semuanya dikembalikan kepada pengguna Instagram itu sendiri. 


“Intinya pakai filter atau enggaa buat aku gak masalahhh, senyamannya kalian ajaa! karena #pakaifilteritunormal!” tulis Fuji An.