Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Pamer Foto Bareng Sahabat Dekatnya, Netizen Malah Ribut Mempertanyakan Sosok ini

Fujianti Utami Putri alias Fuji belum lama ini pamer foto bareng sahabat dekatnya di akun Instagram pribadinya @fuji_an.


Sahabat dekat Fuji yang dimaksud dalam foto tersebut yakni, Violenzia Jeanette, Marissya Icha, Stevie Agnecya, dan Andi Ayu Tyas.


Pada foto yang dipamerkan Fuji tersebut, kekasih dari Thariq Halilintar ini menuliskan sebuah caption pendek.


Caption pendek yang ditulis Fuji tersebut menyebutkan Violenzia Jeanette, Marissya Icha, Stevie Agnecya, dan Andi Ayu Tyas sebagai support system dirinya.


“My support system dari awal sampai akhir he he he. Minus @lindawan89 enggak bisa datang karena sakit,” tulis anak bungsu Haji Faisal dilansir KESATU.CO dari Instagram @fuji_an diunggahnya pada Minggu, 26 Juni 2022.


Unggahannya Fujianti Utami Putri ini pun langsung direspon oleh netizen. Respon warganet pun beragam.


Ada yang merespon positif dan ada pula yang negatif. Namun dibandingkan respon atau komentar negatif, komentar positif untuk Fujianti Utami Putri justru lebih banyak.


Diantaranya banyaknya komentar positif tersebut, warganet justru meributkan sosok salah satu sahabat Fujianti Utami Putri sekaligus orang dekat dari keluarga Haji Faisal.


Orang yang dimaksud yakni istri Tom Liwafa, Delta Hesti. Pada unggahan tersebut, warganet justru meributkan sosok Delta Hesti.


Warganet meributkan nama Delta Hesti yang tak disebutkan Fujianti Utami Putri sebagai salah satu support system atau sebagai salah satu sahabat dekatnya.

“@deltahesti kok enggak diajak,” tanya akun @siti_nuraeni127123.

“Mbak @deltahesti kok enggak disebut @fuji_an,” tanya akun @evhl_nh.

“Minus mbak @deltahesti juga @fuji_an,” sindir akun @criestyaariza.


Tak sedikit yang menyindir Fujianti Utami Putri gara-gara tak menyebutkan nama Delta Hesti. Padahal istri Tom Liwafa tersebut menjadi salah satu orang yang membantu Fujianti Utami Putri dan keluarga.


“Mbak crazy rich Surabaya itu kok enggak ikutan. Fuji lupa namanya yang menemani Gala di RS, maaf kalau salah,” sindir akun @citrandini12.lu.


“Hayo, Uti komennya banyak yang tanya kak Hesti kok tidak disebut. Bikin caption mancing mania sih. Jadi rame lagi kan, Kak Lindawa orang Surabaya tapi disebut,Kak Hesti tidak,” sindir akun @diahdillasari.


SOURCE