Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Unggah Foto Bareng Support System, Netizen Tanyakan Mbak Delta Hesti Kemana?

Nama Fuji tengah melambung naik dalam dunia hiburan selama beberapa bulan terakhir. Kehidupan pribadinya turut menjadi sorotan publik dan media. Baru-baru ini, ia menarik perhatian dengan unggahan terbarunya bersama para sahabat di Instagram.


Fujianti Utami, adik ipar dari mendiang almarhumah Vaness Angel merupakan salah satu tokoh publik yang paling disorot akhir-akhir ini. Wajahnya sudah tak asing karena sering diundang dalam beberapa program Televisi.


Awalnya, ia dikenal publik dari kedekatannya dengan almarhumah Vanessa Angel. Saat ini, ia memulai kariernya di dunia seni peran Tanah Air sejak hadir di sejumlah pemotretan iklan dan promosi produk lokal.


Sebagai tokoh publik, apapun yang Fuji unggah di media sosial menjadi pusat perhatian netizen. Baru-baru ini, ia pun kembali menjadi sorotan setelah mengunggah sejumlah fotonya bersama sahabat-sahabat terdekat.


Dalam unggahan itu, Fuji berpose dengan teman-teman terdekatnya seperti Marissya Icha, Stevie Agnecya, Violenzia Jeanette, dan Andi Ayu Tyas.


Fuji tampak cantik dengan jas berwarna merah muda yang dipadukan dengan kaus dan celana berwarna putih. Model rambut, polesan make up, hingga nail art-nya pun mempermanis penampilannya.


“My support system dari awal sampe sekarang hehehe, minus mba @lindawan ga bisa datang karena sakit,” tulis Fuji dalam caption-nya.


Kolom komentar langsung dipenuhi oleh berbagai macam komentar. Netizen memuji Fuji dan teman-temannya dan mengharapkan kebahagiaan untuk mereka.


“Wanita-wanita kuat,” komentar seorang netizen.


“Bahagia-bahagia ya kalian,” komentar netizen lainnya.


Di saat yang sama, nama Delta Hesti tiba-tiba ramai disebutkan oleh beberapa netizen.

Sebagai informasi, Delta Hesti adalah teman dekat dari almarhumah Vanessa Angel. Ia dan sang suami, Tom Liwafa, disebut sebagai Crazy Rich Surabaya.


Saat kecelakaan naas yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah terjadi pada 4 November 2021 lalu, Delta Hesti dan suaminya yang menemani Gala Sky di rumah sakit. Bahkan, Delta dan Tom juga yang mengurus jenazah kedua sahabat mereka saat itu.


Dalam kolom komentar unggahan tersebut, netizen beranggapan bahwa Delta Hesti seharusnya ada di sana bersama Fuji dan yang lain.


“Dan juga Mba Delta Hesti kan?” tanya seorang netizen.


“Mba Delta Hesti?” tanya netizen lain.


Pertanyaan itu dijawab oleh netizen lain yang mengatakan bahwa maksud Fuji dengan support system adalah teman-temannya yang sedang berada di Jakarta, sedangkan Delta Hesti bersama suaminya tinggal di Surabaya.


“Yang disebut Fuji itu support system yang di Jakarta, yang biasa nemani. Mba Delta Hesti di Surabaya mbak, haduh,” komentar seorang netizen.


SOURCE