Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gara-Gara Tak Pamer Kebersamaan, Fuji dan Thariq Halilintar Diisukan Tengah Ribut hingga Putus

Pasangan fenomenal tahun ini, Fuji dengan Thariq Halilintar sempat digosipkan tengah ribut hingga putus hubungan.


Gosip tersebut muncul setelah Fuji dan Thariq Halilintar kompak tidak saling pamer kebersamaannya di media sosialnya mereka masing-masing, salah satunya di Instagram.


Apalagi sebelumnya, Fadly Faisal menyebutkan bahwa Fuji dan Thariq Halilintar sedang ribut setelah adik Atta Halilinter tersebut kembali ke Indonesia.


Belum lagi suami Violenzia Jeanette yakni, Reza Pahlawan membocorkan soal kabar kerenggangan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar saat live di Instagram belum lama ini.


Reza Pahlawan menyebutkan Fujianti Utami Putri dengan Thariq Halilintar tengah ribut gara-gara masalah sepele.

Masalah sepele yang dimaksud Reza Pahlawan yakni, soal oleh-oleh. Fujianti Utami Putri diketahui menitipkan oleh-oleh kacamata dari Amerika kepada Thariq Halilintar.


Namun tampaknya oleh-oleh tersebut lupa dibelikan oleh Thariq Halilintar, sehingga membuat Fujianti Utami Putri kesal dan marah.


Digosipkan tengah ribut hingga putus, akhirnya Fujianti Utami Putri dengan Thariq Halilintar membantah hal tersebut dengan mengunggah kebersamaan dan kemesraan mereka kembali.


Thariq Halilintar akhirnya memamerkan video kebersamaannya dengan kekasihnya,Fujianti Utami Putri di Instagram pribadinya @thariqhalilintar.

“What a cute song, just as cute as my girl (lagu yang imut-imut seperti pacarku),” tulis kekasih Fujianti Utami Putri dilansir KESATU.CO dari Instagram @thariqhalilintar diunggahnya pada Rabu, 30 Juni 2022.


Hanya dalam hitungan 3 jam unggahan video kebersamaan mereka berdua berhasil disukai sampai 135.766, dan mendapat respon 2.967 komentar.


Warganet Indonesia pun beramai-ramai menyambut baik video kebersamaan mereka berdua. Bahkan, warganet selama ini diketahui menunggu video atau unggahan kebersamaan dan keromantisan mereka.


Hal ini tampak dari ramainya komentar warganet yang bersyukur akhirnya keduanya muncul bersama.



SOURCE