Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Modis Fuji Asyik Joget Bareng Aurel Hermansyah Bikin Kesengsem, Netter: Makin Panas

Belum Tertarik Jadi Artis, Fuji Justru Semakin Terkenal Lewat Ajakan Kolaborasi Terbaru Dengan Aurel Hermansyah. Video Joget Aurel Dan Fuji Langsung Viral Dikomentari Begini.


Nama Fuji beberapa waktu belakangan memang tengah begitu wara-wiri tak hanya di berbagai macam acara infotainment televisi namun juga media sosial. Sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel ini memang tengah jadi sorotan. Selain karena ketulusannya merawat Gala sang keponakan yang kini menjadi yatim piatu, namun kecantikan paras Fuji sendiri kerap kali diperbincangkan.


Sosok Fuji yang cantik dan menawan tak pelak banjir dukungan dari netizen untuk terjun ke industri entertainment Tanah Air. Namun Fuji sendiri mengaku belum terpikirkan lantaran masih fokus dengan kuliah dan kebahagiaan Gala.


Meski begitu sosoknya justru semakin hari semakin populer hingga dapat ajakan kolaborasi dari para artis. Seperti kali ini yang langsung menjadi viral adalah pertemuan Fuji dengan Aurel Hermansyah.


Video keduanya tengah asyik berjoget TikTok sontak jadi sorotan banyak pasang mata netizen saat ini. Dalam video yang beredar, Aurel sang bumil nampak memadukan baju abu-abu dengan celana panjang dan hijab berwarna hitam.

Di sisi lain, Fuji tak kalah tampil modis saat bertemu dengan istri Atta Halilintar. Ia terlihat memadukan kaus putih dengan celana jeans serta menambahkan kemeja berwarna campuran merah jambu dan merah maroon sebagai outer.


Tak hanya satu kali berjoget, ada juga video lain Fuji dan Aurel yang begitu menggemaskan. Pasalnya pada video tersebut keduanya memperkenalkan diri dari soal usia hingga “status” mereka. Aurel menerangkan dirinya adalah calon ibu di usia 23 tahun, sementara pada bagian Fuji tertulis usia 19 tahun serta keterangan ibu 1 anak.


Seperti diketahui bahwa Fuji saat ini memang tengah begitu sibuk mengurus dan merawat Gala. Bahkan ketulusannya kepada sang keponakan dinilai publik bak seorang “ibu kedua” atau mama muda bagi Gala.


Terang saja video Fuji dan Aurel langsung banjir dengan komentar netizen. Banyak yang lagi-lagi dibuat kesengsem dengan gaya modis Fuji saat bertemu Aurel yang meski sederhana namun dinilai memanjakan mata.


Di sisi lain, beberapa netizen juga nampak “menyentil” soal “rich aunty” yang diduga adalah Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Seperti diketahui sebelumnya keinginan Mayang menjadi sosok “rich aunty” bagi Gala justru disambut sinis oleh publik. Komentar serupa lah yang kembali berdatangan saat publik melihat kemunculan Fuji dengan Aurel ini.


“Calon artis terkenal banyak yg suka . Banyak yg simpati. Ini bs jadi rich onty tanpa koar koar,” celetuk akun @drws*******. “Rich onty yg pengen kuliah jalur hukum gak ada yg ajak main apa,” seloroh @meilia******.


“Mana niiih tiktok joget2 si kuyang bareng hartis..kan katanya die udh banjir job..hareudang gak seeehh..iyuuh,” cetus akun @ieen******. “Panas semakin panas,” timpal akun @tatii******. “Bukan panas lagi meledug udahan,” imbuh @rasya******.



SOURCE