Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kangen Gala Sky, Mayang Cuma Bisa Putar Video sang Keponakan Di Hp

 

Konflik yang terjadi antara keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal membuat Mayang serta Chika kesulitan bertemu Gala Sky . Padahal dua adik Vanessa Angel itu mengaku, sudah sangat kangen dengan sang keponakan yang saat ini diasuh oleh keluarga Faisal. 


Mayang sudah tak bertemu Gala sekitar dua bulan. Awalnya, kakak beradik itu masih bisa menelepon atau melakukan panggilan video dengan bocah satu tahun tersebut. Namun, sejak konflik dua keluarga itu melebar dan semakin panas, menghubungi Gala seperti menjadi sesuatu yang sulit.


"Pengin banget ketemu Gala, udah lama nggak ketemu soalnya. Kangen banget. Terakhir ketemu kan pas tujuan harian (meninggalnya Vanessa)," kata Mayang, dikutip dari kanal YouTube Official Nitnot, Minggu (9/1/2022). 


Mayang mengaku, pernah mengajak ayahnya, Doddy Sudrajat, untuk menemui Gala. Namun, situasi yang berkembang belakangan membuat hal itu sulit dilakukan. 

"Situasinya belum tepat. Pengin ketemu, tadi tunggu semuanya reda," ujar Mayang.


"Sebelum (konflik) melebar masih sering nanya-nanya (kabar Gala). Setelah ini melebar, jarang," timpal Chika. 


Menurut Chika, ketika sedang kangen Gala, ia biasanya memutar kembali video sang keponakan yang ada di ponselnya. Video itu direkam sendiri oleh Gala saat keluarga Doddy Sudrajat merayakan ulang tahunnya pada Oktober tahun lalu. 


"Gala kan pernah buka-buka hp aku. Dia buka video, mencet sendiri. Aku sering nonton itu aja (kalau lagi kangen)," ujar Chika.


SOURCE