Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lima Bahasa Cinta Thariq Halilintar Yang Bikin Hati Fuji Klepek-Klepek

Thariq Halilintar belum sebulan menjalin asmara dengan Fuji. Keduanya pun terlihat kerap bersama di berbagai kesempatan.

Walaupun begitu, Thariq Halilintar menyebut hubungannya dengan Fuji tak selalu berjalan manis. Banyak hal yang kerap didebatkan oleh mereka.


"Semua hal didebatin. Semua hal, tapi seru sih," kata Thariq Halilintar di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.


Thariq Halilintar pun juga mengungkap cara yang kerap digunakannya untuk merayu Fuji yang sedang ngambek. Salah satunya adalah dengan mendatangi langsung sang kekasih.


"Disamperin. Tapi susah kalau lagi ngambek ngerayunya," ungkapnya.


Sementara ketika Fuji butuh diberi semangat, Thariq Halilintar juga mengungkap cara lain. Ia mengaku memberi semangat dengan langsung membantu sang kekasih.


"Cara untuk nyemangatin ya dibantu," kata Thariq Halilintar.


Selain itu, Thariq mengaku dirinya adalah tipe cowok yang bucin. Ia bahkan mengungkap 5 bahasa cinta yang biasa dia lakukan kepada Fuji.


"Love language aku ada lima. Physical touch iya, act of service iya, words of affirmation iya, quality time, giving gifts," ujar Thariq.


"(Hal terbucin) kayaknya udah rahasia umum, ya. Kemarin aja bucin banget. (Yang suka ajakin TikTok) Fuji. Jago banget TikTok-nya, pol. Ratu TikTok Indo," pungkasnya.


Thariq Halilintar kerap menunjukkan kebucinan pada Fuji di berbagai kesempatan. Seperti saat Hari Valentine, ia memberikan puluhan bunga yang dibawa driver ojek online dan sebuah hadiah.


"Surprise-in Ayang. Katanya kemarin dia kangen, mau di-surprise-in. Semuanya bawa bunga. Satu tangkai, s



SOURCE