Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mayang sampai depresi terpaksa lawan Tan Skin, respons Farhat Abbas Bingung Kaya Orang "Bego" Gak Bisa yang diperjuangkan lagi

Kasus Mayang adik Vanessa Angel versus perusahaan kecantikan Tan Skin masih mendapat sorotan publik.


Persoalan bermula ketika Mayang memposting wajah breakout dan mengaku usai memakai produk Tan Skin pada 24 Maret 2022. Mayang juga memperlihatkan akun Instagram pemilik produk tersebut.


Mayang kemudian dilaporkan pemilik Tan Skin, Gil Gladys atas kasus dugaan pencemaran nama baik.


Sebab, Gil Gladys merasa dirugikan, terutama karena Tan Skin mengalami penurunan penjualan akibat ulasan buruk dari Mayang.


Terkait persoalan itu, Farhat Abbas selaku pengacara Mayang justru memperlihatkan respons seolah cuci tangan.


"Risikonya dia," kata Farhat dikutip dari YouTube Pesan Seleb, Rabu, 29 Juni 2022.


Sementara itu, Mayang telah mengakui perbuatan bohongnya dan menyebut hal itu dilakukan atas dasar disuruh ayahnya, Doddy Sudrajat.


"Aku meminta maaf. Aku tahu permintaan maafku ini sudah sangat terlambat. Jujur sebenarnya aku sudah tiga bulan ini terpaksa menutupi depresi yang aku alami. Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah,” kata Mayang.


Perempuan bernama Mayang Lucyana Fitri itu mengaku sebenarnya tak ingin melakukannya. Namun, ia terpaksa nurut pada si ayah.


“Sebenarnya aku enggak suka tapi mau gimana itu sudah kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua. Atas nama pribadi aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak Tan Skin terutama untuk Kak Gladys Aku maklum kalau kakak gak bales DM aku,” kata Mayang melanjutkan.


Selain itu, Mayang juga menyampaikan harapannya supaya permintaan maafnya membuatnya lebih tenang menghadapi persoalan hukum yang tengah menjeratnya.


“Aku tidak berharap dimaafkan karena juga aku tahu aku dan daddy-ku sudah sangat keterlaluan tapi setidaknya dengan permintaan maafku ini aku bisa lebih tenang dan sehat secara fisik.”



SOURCE