Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ngebet Jadikan Mayang Artis Seperti Vanessa, Doddy Soedrajat Disindir Netizen: Dulu Bilang Jangan Kayak Kakaknya!

Eko Patrio menjadi saksi hidup perjuangan Vanessa Angel saat masih meniti karier sebagai artis. Ia mengenal Vanessa sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Diketahui, saat itu Vanessa sudah menjadi tulang punggung keluarga dan bekerja untuk menyekolahkan sang adik, Mayang.


“Jadi Vanessa itu saya ketemu sama dia itu ketika dia SMP kelas 3 apa SMP kelas 1 dan masih anak-anak banget,” ucap Eko.


“Ngimpinya juga pengen jadi artis. Tapi gak mau jadi diva atau apa, tetapi ngimpinya pengen dapat duit banyak terus pengen ngebantu adiknya sekolah, udah itu doang. Dia enggak ada mimpi harus punya rumah besar, punya mobil, atau segala macem. Jadi dia pokoknya pengen punya duit mau ngebantu orangtuanya. Udah itu doang,” jelasnya.


Perjalanan panjang Vanessa membuahkan hasil, dirinya pun menjadi artis yang dikenal banyak orang lewat perannya menjadi pemain FTV dan penyanyi.


Namun, di tahun 2019, Vanessa sempat tertangkap lantaran sebuah kasus di Surabaya. 

Namun baru-baru ini, video lama saat Doddy diwawancarai terkait kasus Vanessa kembali muncul.


Disaat itu, sang ayah, Doddy Soedrajat mengaku tak lagi memikirkan Vanessa dan hanya ingin fokus pada anak keduanya, Mayang. Dirinya juga mengungkapkan tak ingin Mayang menjadi seperti Vanessa.


“Enggak memikirkan Vanessa lagi. Udahlah, dia punya kehidupan sendiri, ada adiknya yang harus saya didik, saya jaga, supaya jangan seperti kakaknya,” ujar Doddy Soedrajat.


Karena pernyataannya tersebut, Doddy pun lagi-lagi mendapat sindiran dari warganet. Sebab kini, dirinya terlihat berambisi ingin menjadikan Mayang sebagai artis, menggantikan almarhumah Vanessa.


“Dulu aja gmau mayang jd kyk vaness sekarang mayang malah dijadiin artis biar gantiin vanes,” tulis netizen.


SOURCE