Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sosoknya Makin Populer, Fuji Curhat Dikomentari Negatif: Gua Nggak Pantes Disini

Menjadi artis yang terkenal rupanya tak mudah dirasakan oleh Fujianti Utami atau Fuji. Apapun yang dilakukannya kerap menjadi sorotan publik. Terkadang baik saja akan dianggap buruk bagi orang lain.


Diketahui memang Fuji tenar setelah kakak iparnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil. Hubungannya dengan keponakannya Gala Sky pun kemudian ikut terimbas.


Kini Fuji yang kerap tampil di media sosial memiliki pengikut yang sangat banyak. Dari situ ia pun mendulang cuan di media sosial. Namun ada saja yang tega dan tak senang melihat ketenaran Fuji.


Apalagi saat ini, Fuji kekasih Thariq Halilintar jadi pemeran utama di Film Bukan Cinderella. Nama Fuji pun makin melambung. Ketenaran putri Haji Faisal ini pun kemudian dicibir.


Teganya, ia disebut menjadi artis terkenal lewat jalur musibah. Selama ini Fuji diam saja dituding miring bahkan negatif oleh publik. Tapi kini Fuji tak tinggal diam. Ia pun langsung bereaksi menjawab tudingan miring kepadanya.


Dalam sebuah video yang beredar, Fuji pun menjawab tuduhan miring tersebut. Video tersebut diunggah oleh instagram @lambegosiip, Selasa (28/6/2022).

"Aku nggak nge post apapun,aku cuma ngepost yang senang-senang," kata Fuji dalam video tersebut.


Fuji juga menjawab terkait ketenarannya yang minim dengan karya. Diakuinya, saat ini ia baru saja merambah dunia entertainmen di tanah air. Apa karya Fuji yang baru terkenal itu memang belum terlihat.


Namun kini ia sudah membintangi Film Bukan Cinderella. Film bergenre anak sekolah itu pun sukses menuai banyak penonton.

"Terus ditanyai karyanya apa, ya sabar aku baru," lanjut Fuji.


Ia juga menjawab terkait ketenarannya lewat jalur musibah.

"Aku dituduh jual kesedihan, dibilang artis jalur musibah," katanya.


Diketahui kakak iparnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan. Keponakannya Gala Sky kini menjadi anak yatim piatu.


Beruntung kini Gala Sky diurus oleh kakeknya Haji Faisal dan neneknya Dewi. Paman dan bibinya Fuji pun turut serta membahagiakan Gala Sky.


Tudingan itu pun kemudian membuat Fuji merendah. Ia menyebutkan seolah ia tak pantas tenar saat ini. Tak punya karya tapi terkenal.

"Gua nggak pantes disini, gua bukan siapa siapa," kata kekasih Thariq Halilintar.


Gugup Pertama Adegan di Film

Fuji kini mencoba membuktikan karyanya lewat film. Kini Fuji jadi pemeran utama di Film Bukan Cinderella. Dalam film Bukan Cinderella, Fuji memerankan sosok Amora.


Baru pertama kali bermain film tentunya mengalami hal yang tak biasa. Ia merasakan gugup beradu aktif dengan lawan mainnya Rafael Adwel yang memerankan sosok Adam.


Dalam film Bukan Cinderalla, Fuji memerankan sosok anak SMA yang suka buat onar di sekolah.


"Ini baru pertama kali sih, iya gugup banget sebenernya. Sampai tadi malem itu masih kringet dingin," kata Fujianti Utami dikutip Posbelitung.co dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (21/6/2022).


Takut Dikomentari Negatif

Pertama kali bermain film tentunya Fuji belum selihai aktris-aktris lainnya. Meski demikian Fuji mencoba untuk profesional dalam memerankan sosoknya di Film Bukan Cideralla.


Terkait aktifnya di dalam film, Fuji mengaku takut bila dikomentari negatif oleh netizen. Maklum saja, sebagai pemeran utama dan baru pertama kali bermain film tentu ada yang tak sempurna dalam aktingnya.


"Takut aja gitu, orang nanti ngomong gini, ngomong gitu."

"Nggak tahu, karena film pertama kali ya, grogi banget."

"Jadi kepikiran semua," jelas adik Bibi Ardiansyah itu.


Pun ia mengaku deg-degan dengan komentar negatif warganet tentang film perdananya ini.


"Deg-degan ya misal nanti ada komentar negatif atau kritikan."

"Ya udah anggap aja itu sebagai pelajaran, buat belajar yang lebih bagus lagi."

"Namanya juga film pertama," beber  Fujianti Utami.


Seolah membela diri,  Fuji kembali menegaskan dirinya belum satu tahun terjun di dunia entertainment. Sehingga, baginya kritikan adalah hal wajar lantaran belum banyak pengalaman.


"Belum setahun aku di dunia kaya kini (entertainment)," imbuhnya singkat.


Dia berharap film Bukan Cinderella yang baru pertama kali baginya itu dapat mendulang sukses, disukai dan ditonton banyak orang.


SOURCE