Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thariq Halilintar Pamer Kebersamaan Bareng Fuji di Instagram, Fadly Faisal Malah Kesal

Thariq Halilintar akhirnya pamer kebersamaannya dengan Fuji setelah beberapa hari keduanya kompak tak saling memamerkan kebersamaan atau keromantisannya di Instagram.


Kali ini Thariq Halilintar pamer video bareng kekasihnya Fuji lengkap dengan soundtrack lagu milik Nayeon.


Thariq Halilintar pun menuliskan caption pendek yang memuji kekasih yang sangat dicintainya tersebut, Fuji.


“What a cute song, just as cute as my girl (lagu yang imut-imut seperti pacarku),” tulis Thariq Halilintar kepada Fuji dilansir KESATU.CO dari Instagram @thariqhalilintar diunggahnya pada Rabu, 30 Juni 2022.


Hanya dalam hitungan 4 jam unggahan video kebersamaan mereka berdua berhasil disukai sampai 164.514, dan mendapat respon 3.151 komentar.


Warganet Indonesia pun beramai-ramai menyambut baik video kebersamaan mereka berdua. Bahkan, warganet selama ini diketahui menunggu video atau unggahan kebersamaan dan keromantisan mereka.


Lain lagi dengan kakak dari Fujianti Utami Putri yakni, Fadly Faisal yang justru malah merasa kesal dengan unggahan kebersamaan yang dipamerkan calon adik iparnya tersebut.


Bahkan Fadly Faisal tampaknya kesal, karena saat mereka bahagia bersama. Fadly Faisal seolah ditinggalkan.


Tak seperti saat keduanya sedang galau,Fadly Faisal kerap dicari oleh Fujianti Utami Putrid an Thariq Halilintar.


“Kemarin giliran galau pada ngedeketin gue,” kata Fadly Faisal kepada Fujianti Utami Putrid an Thariq Halilintar.


Komentar Fadly Faisal pun lantas mendapat sorotan dari warganet, terutama dari fans berat Fujianti Utami Putri dengan Thariq Halilintar.


Banyak warganet dan fans berat Thofu yang justru menertawakan tingkah Fadly Faisal, dan banyak juga yang meminta Fadly Faisal bersabar dengan tingkah adik dan calon adik iparnya tersebut.



SOURCE