Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mayang Klaim Kasus Pertamanya di Kepolisian Sudah Selesai, Saatnya Beli Hewan Kurban..

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang mengaku kasusnya dengan produk kecantikan Tan Skin sudah selesai. Ia pun mengaku sudah lega.


"Yang itu kasus diyatakan sudah selesai enggak ada urusan lagi, ya sudah enggak ada apa-apa lagi," kata Mayang, mengutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Selasa (29/6/2022).


Meski demikian, putri Doddy Sudrajat itu tidak menjelaskan secara gamblang apakah lapoyan yang dibuat Tan Skin sudah dicabut apa belum. "Pokoknya sudah selesai," ucap Mayang.


Hingga akhirnya, sang manajer yang ada di sampingnya menjelaskan kalau kalau deklarasi perdamaian sudah tidak ada. Namun kini tak ada lagi panggilan dari kepolisian mengenai kasus tersebut.


"Damai sih belum, tapi kasusnya gantung begitu aja, enggak ada panggilan dari polisi lagi. Enggak ada balasan apa-apa juga dari pihak sana. Jadi Mayang anggap sudah selesai," kata sang manajer.


Mayang pun mengaku sudah menghubungi pihak Tan Skin. Namun pesan WhatsApp dari Mayang tidak pernah ditanggapi.


"Kirim pesan sudah, tapi belum dibalas. Mayang juga sudah bikin video, mungkin mereka juga sudah lihat," imbuh Mayang.


Perempuan yang sempat bermain di salah satu film horor Indonesia ini mengaku lega kasusnya dengan Tan Skin sudah selesai. Apalagi, ini kali pertama ia berurusan dengan hukum.


"Ya alhamdulillah, setidaknya saya bisa tidur tenang. Stres kak, kepikiran aja, karena ini pertama kali berusan dengan hukum," tutur Mayang.


Sekadar informasi, kasus perseteruan Mayang dengan Tan Skin bermula ketika ia melakukan review negatif terhadap produk kosmetik Tan Skin. Karena tak terima, Tan Skin melakukan somasi terhadap putri Doddy Sudrajat.


Bukannya meminta maaf, Mayang malah berkoar-koar tak akan meminta maaf. Hal itu didukung Doddy Sudrajat. Hingga akhirnya, Tan Skin membuat laporan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nam baik.


Belakangan Mayang mengaku bersalah dan mengemis maaf kepada pihak Tan Skin dan meminta damai. (*)



SOURCE