Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mayang Mencla-Mencle..!! Ngeluh Capek Syuting Film, Pilih Jadi Presenter, Netizen: "Kuliah Kedokterannya gimana"?

Mayang memantapkan diri terjun di dunia entertainment. Setelah nyanyi dan akting, giliran ia mencicipi dunia presenter.


Mayang beralasan, keputusannya memilih presenter terkait dengan proyek film. Adik almarhumah Vanessa Angel ini mengaku lelah lantaran syuting layar lebar yang banyak memakan waktu.

"Dari kemarin, syuting layar lebar ternyata capek dari pagi ke pagi. Jadi dijadikan pengalaman saja," kata Mayang ditemui di Mall Sarinah, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/7/2022).


Sementara menurut Mayang, jika ia menjadi presenter hanya menghabiskan waktu beberapa jam saja. "Paling dua sampai empat jam," ujar cewek 19 tahun ini.


Sebagai persiapan, Mayang memutuskan kursus penyiaran. Selain belajar, putri Doddy Sudrajat ini juga ingin memperbaiki cara bicara di depan publik.

"Latihan public speaking. Kalian juga tahu kan aku kurang banget. Jadi di tempat ini aku latihan," ucap Mayang.


Kedepannya, Mayang akan lebih fokus di dunia presenter. Tapi kalaupun disodorkan film, ia juga tak menolaknya. "Fokusnya kesini. Tapi kalau ada film ya terima aja," jelas Mayang.


Meski kini terjun ke dunia entertainment, Mayang tidak melupakan pendidikan. Terbukti, ia baru saja menyelesaikan tes untuk kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama).


"Keputusanku untuk ambil keduanya. Apapun risikonya, akan aku tanggung," tutur Mayang.


SOURCE