Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video 10 Detik Fuji Pamer Gaya Rambut Baru Curi Perhatian, Netizen: "Kaya orang Korea"..!!

BELUM lama ini Fuji pamer gaya rambut baru di Instagram. Jika sebelumnya dia nyaman dengan rambut berwarna coklat, kini selebgram muda tersebut mengubahnya jadi warna hitam.


Bukan hanya soal warna yang berubah, tapi potongan rambutnya juga. Ya, jika diperhatikan sekilas memang tidak ada perubahan yang signifikan, tapi cuttingan rambut Fuji kini berubah.

Jika sebelumnya Fuji tampil dengan rambut pendek dengan poni sedikit panjang, kini dia membuat rambutnya lebih pendek, pun poninya. Tampilan seperti ini membuat dirinya terlihat semakin mature.


Video Fuji pamer rambut baru ini dibagikan Kamis, 30 Juni 2022. Baru sehari dibagikan, penonton videonya sudah 348 ribuan.


Bahkan, kalau dilihat dari siapa saja yang menyukai video Fuji pamer rambut ini, di sana ada nama Krisdayanti hingga Ayu Dewi. Bahkan, Ayu Dewi memuji perubahan tampilan Fuji ini. "Keceee utiiii," kata Ayu Dewi.


Fuji tampak terlihat lebih cantik dan fresh dengan gaya rambut barunya ini. Dia pun sempat berpose memperlihatkan hasil potongan dari angle samping. Seperti apa komentar dari netizen melihat gaya rambut baru dari Fuji?


Panen pujian

Netizen pun banyak yang memuji perubahan tampilan Fuji ini. Menurut akun @orangjawatimur*** misalnya, Fuji terlihat seperti gadis Korea yang cantik sekali.


"Masya Allah uti emang dari brojol sudah kayak orang Korea. Aku suka matanya. Utinya Gala Sky cantik banget," komennya.


"Aaaaa 10 detik yang menggemaskan," kata @alzahra.ap*****.


"Cantik banget kamu! Love sekebon pokoknya," tulis @suryanicem****.


"Suka banget sama rambut baru uti ini. Terlihat makin fresh dan cantik," ungkap @khotimahsya..



SOURCE