Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doddy Sudrajat Posting Soal Mayang Public Enemy, Tidak Ada Yang Bisa Menghentikannya

 

Doddy Sudrajat pasang stories orang yang berisi Mayang jadi publik enemy setelah meninggalnya Vanessa Angel lho.


Jadi nih Mayang kan namanya mulai muncul setelah Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan di tol pada November tahun lalu.


Kini Dody Sudrajat mendambakan Mayang bisa eksis di industri entertaiment dan musik Indonesia. Yuk simak yuk bestie Hopers, apa ya yang diposting Doddy Sudrajat.


Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini terus mengawal Mayang menjadi penyanyi dan masuk di industri musik.


Nah nama Mayang sempat dipandang sebelah mata, beda dengan Vanessa Angel.


Doddy Sudrajat posting stories soal dukungan terhadap Mayang yang jadi publik enemy warganet lho. Jadi stories itu adalah stories dari pendukung Doddy dan Mayang.


Dalam stories itu, sebuah akun mengklaim melawan arus utama yang mencibir Mayang. Akun @si_tume53_margahayuraya malah mendukung Doddy dan adik Vanessa Angel tersebut.


"Yang jelas saya menjadi salah satu yang melawan arus besar metizen yang anti kepada artis tersebut," tulis akun itu dikutip Hops.ID, dari Instagram Stories @dodysudrajat_1.


Akun tersebut menegaskan artis yang ia dukug adalah Mayang, anak Doddy adik Vanessa Angel.

"Dia adalah Mayang Luciana Fitri, adik Alm Vanessa Angel anak dari apak Dodi Sudrakat yang setelah kematian Vanessa seolah ditasbihkan menjadi public enemy," tulis akun pendukung itu.


Pendukung Mayang itu menuliskan, Mayang kini mulai bisa menunjukkan hasil perjuangannya di tengah cibiran sana sini.


Pendukung itu salut dengan perjuangan dan keteguhan Mayang dan Doddy.


"Ketika keyakinan sudah terpatri dalam hati, tidak ada yang bisa menghentikannya. Saya yakin pendukungan kepada Mayang untuk menggunakan dasarnya sebagai manusia, mengaktualisasikan diri sesuai bakat dan kemampuan dan passionnya, adalah tepat meski berkali kali saya pun dihujat, diancam dihacked dan lain lain," tulis akun itu.


Nah pendukung Mayang itu cuma bisa berdoa supaay adik Vanessa Angel itu bisa lancar dan sukses selalu.


"Saya hanya mengiringi niat dan tindakan saya dengan bismillah. Tidak perlu minta persetujuan pada haters yang seringkali kata-katanya sangat brutal," tulis akun tersebut.***


SOURCE