Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fans Thofu Pasti Senang, Haji Faisal Jawab Kemungkinan Percepat Lamaran Fuji dan Thariq Halilintar

 

Haji Faisal angkat bicara kemungkinan anaknya, Fujianti Utami alias Fuji menjalani lamaran lebih cepat dengan Thariq Halilintar.


Terkait ini, Haji Faisal mengaku punya pandangannya tersendiri.

"Yah namanya kita tentu berbeda-beda, baik secara pemikiran kita, atau cara kita memandang, cara kita menilai hidup berbeda-beda," kata Haji Faisal di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah baru-baru ini.


"Namun saya selaku orangtuanya tentu lebih paham. Saya lebih ngerti dengan anak saya. Dan saya juga punya pikiran tersendiri," sambungnya lagi.


Sebagai orangtua, dia tahu bagaimana keputusan terbaik buat sang anak. Tapi bukan berarti Haji Faisal mengabaikan saran dan masukkan dari para netizen supaya Fuji dan Thariq Halilintar segera menikah.

"Sejauh ini saya yakin bahwa apa yang saya sampaikan ke dia, apa yang saya inginkan terhadap anak saya. Saya rasa insya Allah baik," ungkap Haji Faisal.


"Masukkan dari orang-orang saya berterima kasih. Karena bagaimana juga, seluruh masukkan itu selalu saya jadikan bahan pikiran dan saya renungkan. Namun sejauh ini prinsipnya, saya masih tetap mempertahankan apa yang menurut saya baik terhadap anak saya," imbuhnya.


Ini menandakan kalau mertua almarhumah Vanessa Angel itu belum kepikiran buat menikahkan Fuji dalam waktu dekat.


"Prinsipnya saya sejauh ini belumlah ingin menikahkan anak saya," tuturnya.


Menurut Haji Faisal, dibutuhkan banyak hal untuk melangkah ke jenjang serius. Sejauh ini, dia merasa Fuji belum siap.


"Di dalam mengarungi rumah tangga, tidak kita matang masalah keuangan saja. Tapi dalam cara menghadapi rumah tangga ini banyak yang perlu dimatangkan. Kedewasaan itu sangat penting," terang Haji Faisal.


"Jadi jangan gara-gara karena ambisi, buru-buru melakukan itu. Alangkah baiknya kita bersabar dan menunggu saat yang tepat agar nyaman mendapatkannya," tandasnya.


SOURCE