Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Pakai Gelang Mirip Punya Lisa Blackpink, Ternyata Harganya Segini..!!

Siapa yang tak kenal Fuji? Selebritis muda ini semakin populer usai membintangi film Bukan Cinderella bersama Rafael Adwel. Dirinya pun beberapa kali menjadi sorotan usai film tersebut dirilis.


Sebagai anak muda masa kini tak heran bila Fuji memiliki gaya busana yang stylish dan kekinian. Bahkan beberapa warganet menyebut dirinya sebagai orang yang berkalung usus karena busananya selalu enak dilihat.


Baru-baru ini Fuji tertangkap kamera hadir dalam acara yang digelar oleh selebriti Felicia dan Hito Caesar. Momen ketika dirinya berada di acara tersebut dibagikan oleh akun @fujian_wearing.


Dalam unggahan tersebut, Fuji tampil anggun dan kalem dengan OOTD dominan warna pink. Dirinya nampak mengenakan gaun brokat dengan aksesoris warna senada.

Penampilannya pun menawan, pasalnya ia tidak merias wajahnya berlebihan. Rambut pendeknya pun ditata rapi dan diberi jepit rambut yang senada dengan busananya.


Mempercantik penampilan, Fuji nampak mengenakan gelang berwarna pink. Namun, gelang ini bukan sembarang gelang


Gelang emas ini memiliki logo huruf H sebagai hiasannya. Lambang ikonik ini merupakan gaya khas merek ternama Hermes.


Menurut penelusuran akun ini, Fuji mengenakan Hermes Clic H Bracelet yang harganya mencapai Rp9 juta. Gelang dengan model klasik ini menjadi salah satu seri yang cukup populer.


Musisi Korea Selatan, Lisa Blackpink bahkan pernah tertangkap kamera mengenakan gelang dengan model serupa. Hanya saja memiliki warna yang berbeda.


Warganet yang mengetahui informasi mengenai gelang ini pun segera memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang menyoroti harga gelang tersebut.


"Harganya uwaw. Seketika 'lucu ih gelangnya uti, mo kembaran' dalam otakku langsung sirna," tulis seorang warganet.


"Ih lucu tapi harganya lebih lucu," komentar salah satu warganet.


"Ngeri 9 juta," tambah warganet lain.


Namun tak sedikit warganet yang memuji penampilannya kala menghadiri acara tersebut, "cantik banget Uti."


SOURCE