Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Pamer Momen Isi Kulkas, Netizen 'Salfok' Ada Segunung Kinder Joy

Jakarta - Fuji terkenal doyan jajan dan ngemil. Tak heran kalau isi kulkasnya penuh snack enak layaknya di minimarket. Ia membuat stok seperti yang dipamerkannya dalam video isi kulkas berikut.

Selebgram sekaligus kreator konten Fuji kerap mengunggah video TikTok hingga akhirnya viral. Salah satu yang terbaru adalah ketika dirinya mengunggah video mengisi stok kulkas (4/8).


Video ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali dan mendapat tanda suka (likes) sekitar 1,1 juta. Kekasih Thariq Halilintar ini memperlihatkan bagaimana ia mengisi kulkasnya yang besar dengan beragam snack enak pilihannya.


Bersifat ASMR, video ini memperdengarkan suara-suara khas saat makanan ditaruh hingga membuat kepuasan tersendiri untuk penikmat video ASMR. Fuji memulainya dari menaruh minuman di rak pintu kulkas.

Ada berbagai rasa susu soda Korea, minuman susu kurma, 5 kotak besar susu segar, kental manis, cuka apel, sampai beberapa ember kecil Greek yogurt. Wanita 19 tahun ini lantas menambahkan aneka bumbu dan pelengkap seperti mentega dan keju di rak paling bawah.

Netizen kemudian dibuat kaget karena Fuji mengisi rak kulkas paling bawah dengan Kinder Joy! Tampak ada puluhan Kinder Joy yang dituang sekaligus banyak sehingga terlihat seperti kolam bola!


Bergeser ke rak kulkas sebelahnya, Fuji memilih stok makanan kemasan siap olah. Cimol keju, kentang goreng, pempek, ikan salmon, nugget, hingga sosis jadi pilihannya.


Di akhir, Fuji membuka seluruh bagian kulkasnya untuk menunjukkan hasil pengisian kulkas. Semuanya tampak rapi dan seperti minimarket mini!

Netizen pun banyak yang iri dengan isi kulkas Fuji. Mereka salah fokus dengan beragam jajanan enak yang ada di dalamnya, terutama Kinder Joy. Begini komentarnya.


"Jadiin Uty (Fuji) Brand Ambassador Kinder Joy."


"Langsung melotot pas Kinder Joy nya dituang."


"Aku yang beli Kinder Joy satu aja merasa rugi."


"Apa lah daya kulkasku yang isinya cuman air putih, es batu, sama sayur-sayuran Mamak."


"Anakku waktu lihat Kinder Joy ditumpahin langsung teriak WAHHH."


"Kulkas dia isinya banyak karena di rumahnya banyak orang. Orang-orang tim kerjaannya jadi ya nggak heran."


SOURCE