Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji tak terlihat di acara ultah Qahtan, Thariq Halilintar akhirnya buka suara, Begini Penjelasannya..!

Qahtan baru-baru ini merayakan ulang tahun, namun kekasih Thariq Halilintar, Fuji Utami tak terlihat dalam acara tersebut.


Seperti yang diketahui bahwa Fuji Utami merupakan kekasih hati Thariq Halilintar yang disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.


Namun, ada hal yang menjadi sorotan masyarakat maya, yaitu Fuji dalam acara ultah adik kandung Thariq Halilintar sama sekali tak terlihat.


Lantas, benarkah Fuji hingga kini belum mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar? Apa alasan Thariq belum memperkenalkan dan mempertemukan sang kekasih dengan kedua orang tuanya? Simak artikel ini selengkapnya.


Qahtan Halilintar rayakan ultah ke-10

Tepat pada Selasa tanggal 9 Agustus 2022, keluarga Gen Halilintar merayakan ulang tahun yang ke-10 dari adik paling bungsu diantara sebelas orang bersaudara.


Acara ulang tahun Qahtan Halilintar pun berjalan meriah dan dilaksanakan di Indonesia, melihat keluarga dari Gen Halilintar sejak dulu kerap berkeliling dunia.


Sementara itu, acara ultah Qahtan Halilintar pun turut dihadiri oleh seluruh saudara-saudaranya, tak terkecuali Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.


Atta Halilintar yang telah memiliki seorang istri pun, tak lupa membawanya untuk menghadiri acara ultah Qahtan tersebut.


Sehingga, Aurel Hermansyah pun turut bergabung menjadi anggota keluarga ke-12 dari Gen Halilintar.


Berbeda dengan Atta, Thariq Halilintar justru tak terlihat bersama kekasihnya, Fuji.


Melihat hal itu, banyak dari masyarakat yang turut menyorot hubungan antar Thariq Halilintar dan Fuji Utami yang dinilai belum mendapat restu.


Thariq Halilintar buka suara

Sementara itu, melihat Fuji yang tak nampak saat acara ultah Qahtan Halilintar, membuat berbagai pertanyaan-pertanyaan terlontar kepada Thariq.


Pertanyaan tersebut pun tak jauh mengenai restu orang tua Thariq Halilintar kepada Fuji.


Mendengar hal tersebut Thariq Halilintar pun akhirnya buka suara sekaligus berikan klarifikasi terkait hal tersebut.


Dalam penjelasannya, Thariq Halilintar pun menyebut bahwa semua harus lebih dimatangkan dari segi persiapan dan lain sebagainya.


"Harus lebih dimatangkan semuanya," ucap Thariq Halilintar dikutip Hops.id dari kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT pada Kamis, 11 Agustus 2022.


Selain itu, Atta Halilintar juga memberikan penjelasan tambahan terkait hal tersebut.

Menurut Atta Halilintar, orang tuanya hanya menunggu anak-anaknya apakah benar ada keseriusan atau tidak.


SOURCE