Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Geni Faruk Beberkan 4 Kriteria Menantu Idaman, Netizen Semakin Khawatirkan Fuji Karena Poin Ini

Pasangan selebriti Thariq Halilintar dengan Fuji ramai dibicarakan lantaran adik kandung YouTuber Atta Halilintar itu tak kunjung memperkenalkan sang kekasih ke orang tuanya, terutama Geni Faruk.


Sebaliknya, Fuji kerap membawa Thariq Halilintar berkunjung ke rumahnya menemui Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Ia diterima dengan sangat baik, bahkan oleh keponakan Fuji, Gala Sky Andriansyah.


Lantas bagaimana dengan reaksi Geni Faruk atas kedekatan putranya dengan Fuji?


Seperti diketahui, keluarga Gen Halilintar dikenal religious dan memegang teguh prinsip beragama Islam.


Dalam sebuah potongan video, Geni Faruk mengungkapkan 4 kriteria menantu idamannya.


"Yang pertama dia kudu establish (mapan), kedua performennya mesti bagus," kata Geni Faruk kepada Kiky Saputri yang sebelumnya menanyakan soal kriteria calon menantu, dikutip dari kanal YouTube Pesan Seleb.


"Ketiga track record mesti bagus, yang keempat harus sholeh sholehah," kata Geni Faruk.


Sontak unggahan potongan video itu pun ramai dibanjiri komentar netizen. Meski tampak sekadara bercanda, rupanya netizen menanggapinya secara serius.

Mereka mengkhawatirkan nasib Fuji yang selama ini terlihat sangat bucin dengan Thariq Halilintar.


"Fuji masuk ngga nih bu gen," kata seorang netizen.


"Waduh berat, Fuji gimana yah," kata netter.


“Kalo fuji gak masuk keriteria menantunya gen halilintar, putus saja daripada larut larut kan. Kasihan fuji,” kata seorang netizen.


Di sisi lain, Haji Faisal mengaku tak terlalu menganggap serius dengan pemberitaan soal hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar. Ia mengaku lebih banyak berserah ke Tuhan soal perjodohan anaknya.


"Saya belum sempat ketemu, tapi ndak ada masalah keluarganya. Keluarga saya juga nggak ada masalah," kata Haji Faisal.


"Nggak ada yang perlu dipermasalahkan atau dipertanyakan. Anak-anak masih dalam penjajakan, tidak ada siapa pun yang bisa memastikan mereka akan berlanjut," lanjut Haji Faisal.


“Semua kuasa Tuhan. Tapi kalau memang berlanjut, mereka saling suka, ego saya pasti saya buang. Asal tujuannya untuk kebahagiaan mereka berdua," tegas Haji Faisal.


SOURCE