Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Haji Faisal balas telak komentar pedas keluarga Thariq Halilintar ke Fuji: "Sudah Bukan Jamannya Dijodoh-Jodohin, Berikan Kebebasan Memilih"

Pasca rumor hubungan Fuji dan Thariq Halilintar tidak direstui keluarga Halilintar beredar, Haji Faisal kini buka suara.


Tanpa emosi, Haji Faisal ikhlas jika karakter Fuji memang tidak disukai keluarga Thariq Halilintar. Pasalnya, menurut Haji Faisal hubungan Fuji dan Thariq baru sebentar.


Tidak hanya itu, Haji Faisal juga mengingatkan soal kuasa Tuhan terkait jodoh.


Sebagaimana dilihat Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah beberapa waktu lalu, Haji Faisal membalas telak komentar keluarga Thariq Halilintar soal putrinya.

Penjelasan Haji Faisal soal komentar jelek keluarga Thariq Halilintar ke Fuji


Mula-mula, Haji Faisal mengingatkan bahwa Fuji dan Thariq Halilintar hanya berpacaran.


Tidak ada niat ke jenjang pernikahan, dia menyebut peran orangtua hanya memberi pandangan pada hubungan anak. 


"Semuanya di tangan Tuhan, jodoh dan maut itu kuasa Tuhan, itu kembali keputusan kepada mereka, kalau saya sebagai orangtua hanya memberikan pandangan," katanya dikutip pada Kamis, 11 Agustus 2022.


Lebih lanjut, Haji Faisal juga mengingatkan soal hal yang terpenting bagi anak-anak adalah kebahagiaan.

Sehingga sebagai orangtua, seharusnya hanya mendukung saja, tidak usah banyak ikut campur. "Bagi saya, kalau Thariq membuat anak saya senang, membuat anak saya bahagia dan damai, yah silakan saja."


Selain itu, Haji Faisal juga mengingatkan awal mula Fuji didekati oleh Thariq Halilintar. Adik dari Atta Halilintar itu mulanya hanya mengajak Fuji bekerja sama dan berhasil. Lantas, keduanya saling membahagiakan dan berpacaran.


Oleh karena itu, sebagai orangtua, Haji Faisal meminta pihak Thariq Halilintar tidak usah menjelekkan seperti itu.


"Kalau Thariq baru sebatas kerjasama dan pacaran, yah kita biarkan saja lah, jangan melarang, berilah kebebasan pada anak-anak," balas telak Haji Faisal.


Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Thariq Halilintar dikabarkan tidak suka dengan karakter Fuji.


Hal itu dilandasi lantaran Fuji tidak mau menghampiri keluarga Thariq Halilintar dan malah mengajak adik Atta itu jalan-jalan.


Melihat fenomena itu, keluarga Gen Halilintar diduga sudah tidak respect dengan Fuji.


SOURCE