Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenang Kepergian Bibi dan Vanessa Angel, Nenek Gala Sky Kenang Foto: Takkan Bisa Mama Lupakan

Kenang kepergian Bibi dan Vanessa Angel, nenek Gala Sky kenang foto anak dan menantunya. 


Dewi masih tak menyangka keduanya meninggal dalam kecelakaan yang begitu tragis.


Ia mengingat perjuangan Bibi dan Vanessa Angel yang berjuang untuk mengubah nasib namun sayangnya pergi meninggalkan Gala begitu cepat.

Kematian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel masih terus menjadi luka yang dalam bagi keluarga Fuji.


Pasalnya sang ibunda Fuji, terus memposting foto kebersamaanya dengan mendiang diiringi dengan kata rindu terus-menerus.


Tak hanya sekali-duakali, Ibunda Fuji terus mengenang foto-foto Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel di feed Instagram pribadi miliknya.


Postingan terbaru diposting pada Senin malam, (15/8/2022), Ibunda Fuji terlihat memposting foto kenangan pernikahan anaknya itu.


Dalam caption ia mengungkapkan rasa rindunya yang tak terbendung, lantaran kepergian anak dan mantunya yang begitu cepat.


"MAMA KANGEN SEKALI,NAK, al-fatihah," tulisnya.


Belum ada satu minggu juga, Dewi Zuhriati memposting dan mengenang foto anaknya itu tepat 9 bulan kepergian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.


Tepat pada 4 Agustus 2022, Dewi Zuhriati memposting foto anaknya itu yang terlihat sedang bersama salah satu TNI.

"UDAH SEMBILAN BULAN SAJA BERLALU TEPAT DI HARI KAMIS KALIAN BERDUA PERGI MENINGGALKAN KAMI DENGAN SANGAT TRAGIS YANG TAKKAN BISA MAMA LUPAKAN," tulis ibunda Fuji.


Ia juga mengenang masa-masa keduanya saat hidup yang rela banting tulang menghidupi anak tunggalnya, Gala Sky.


"MELIHAT FOTO INI GK ADA TANDA TANDA KALAIN AKAN PERGI SECEPAT INI, YANG SLALU SEMANGAT MENCARI REJEKI BUAT ANAK TERCINTA KALIAN GALA SKY ANDRIANSYAH GK SIANG GK MALAM DEMI MERUBAH HIDUP KE YANG KEBIH BAIK NAMUN NASIP BERKATA LAIN," katanya.


Bahkan, Ibunda Fuji ini juga berjanji akan menjaga dan membahagiakan Gala Sky, sebab hak asuh telah jatuh ke keluarga Haji Faisal.


Baca juga: Banding Doddy Sudrajat Ditolak, Pupus Harapan Ayah Vanessa Angel Dapatkan Hak Perwalian Gala Sky


"KAMI SEMUA BERJANJI AKAN MEMBAHAGIAKAN GALA DAN MENJADIKAN GALA ANAK PERKASA YG BERHATI MULYA SEOERTI KE INGINAN KALIAN DULU AAMIIN," katanya.


Sebelum memperingati ulang tahun Gala Sky, anak mendiang Bibi dan Vanessa. Ibunda kembali memposting foto kenangan pernikahan keduanya.


"NAK...sebentar lagi gala sky anak kalian bertambah umur, berumur 2 tahun benar-benar seperti yang kalian harapkan menjadi anak yang pintar dan cerdas.. kalau kalian lihat pasti senang sekali mama papa akan selalu menjaga nya..semoga kalian tenang dan bahagia disana ya NAK...AAMIIN," katanya.


Berikut momen-moemen saat Ibunda Fuji mengenang foto-foto mendiang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel.


"SUDAH 7 BULAN KALIAN TIDAK BERSAMA KAMI LAGI NAMUN KAMI SEMUA SLALU MERINDUKAN KALIAN YANG SLALU MENGHANGATKAN SUASANA, KAMI SLALU BERDOA KALAIN SUDAH TENANG DI SURGANYA ALLAH,"


"GALA SEKARANG SUDAH TUMBUH DENGAN BAIK SEPERTI KE INGINAN KALIAN, GALA ANAK YANG PINTAR YANG SLALU KALIAN BANGGAKAN KE MAMA PAPA, KAMI AKAN MEMBESARKAN GALA DENGAN PENUH KASIH SAYANG DAN MENJADIKAN GALA ANAK SHOLEH YANG AKAN SLALU MENDOAKAN KALIAN AAMIIN"lanjutnya.


Tak hanya itu, lagi-lagi sebelumnya Dewi Zuhriati mengenang momen lebaran pertama tanpa Bibi dan Vanessa Angel, disebuh postingan nampaknya mereka kompak mengenakan pakaian serba pink pada momen lebaran.


"Ini adalah momen lebaran tahun lalu ya g sangat berkesan dan takkan terlupakan sedih rasanya lebaran tahun ini tanpa mereka, rasanya sepi banget tanpa mereka dan semakin lama kenangan bersama mereka semakin susah di lupakan, doa kami slalu untuk kalian slamanya, surga adalah rumah terindah untuk kalian berdua nak," tulisnya.


Tak hanya mengenang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel saja, setiap kali melihat tingkah konyol dan pintar cucunya, Gala Sky, Dewi Zuhriati mengaku selalu mengingat anaknya itu.


SOURCE