Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warganet Menunggu Kepastian Status Hubungan Thoriq dengan Fuji. Ternyata ini Jawabannya..!!

Warga semakin penasaran akan kelanjutan hubungan Thariq Halilintar dengan kekasihnya Fuji. Keluarga Halilintar yang sudah berada di Indonesia ternyata belum bertemu Fuji.


Pertemuan kekasih Thoriq, Fuji dengan keluarganya, Gen Halilintar, masih dinanti-nantikan hingga saat ini. Banyak warganet dibuat bertanya-tanya apa penyebabnya.


Padahal sudah lama di Indonesia, Thariq diduga belum mempertemukan Fuji dengan keluarganya. Hal tersebut membuat keluarga Haji Faisal ikut disorot lantaran belum bertemu dengan Gen Halilintar.


Sebelumnya diberitakan, kepulangan keluarga Gen Halilintar ke Indonesia langsung dikaitkan dengan kelanjutan hubungan Thariq Halilintar dan Fuji.


Tak sedikit yang menyebut Thariq Halilintar akan segera mempertemukan Fuji ke keluarganya. Namun saat disinggung tentang rencana itu, Thariq Halilintar belum mau berbicara banyak.

Adik Atta Halilintar ini hanya berkata bahwa cerita kedekatan dengan Fuji memang sudah sampai ke keluarga Gen Halilintar.


Begitupun Haji Faisal selaku ayah Fuji juga belum mau berbicara banyak soal rencana pertemuan dengan keluarga Gen Halilintar.


Berdasarkan keterangan Haji Faisal di channel youtube yang banyak beredar, pihaknya menyiratkan belum ada rencana Fuji membawa hubungannya dengan Thariq Halilintar ke jenjang yang lebih serius.


Disisi lain, Thariq Halilintar akui sudah membuat rencana untuk mempertemukan keluarganya, Gen Halilintar dengan keluarga kekasihnya, Fuji.


Sang youtuber, Thariq menyatakan bahwa ia ingin ayah, ibu dan adik-adiknya bertemu dengan keluarga H Faisal secara langsung.


Namun, rencana itu sampai saat ini belum juga kesampaian. Thariq menyebut ada beberapa kendala yang membuat janji pertemuan tersebut gagal.


Sontak muncul asumsi, warganet menduga jika Gen Halilintar tak memberi restu Thariq Halilintar untuk menjalin hubungan dengan Fuji.


Beredarnya isu ini, Haji Faisal pun akhirnya menanggapi soal kabar hubungan Fuji dan Thariq yang tak direstui oleh Gen Halilintar. Beliau menyatakan bahwa tidak ada yang perlu dipersoalkan dengan keluarga Gen Halilintar terkait hubungan Thariq dengan putrinya.

Haji Faisal menilai, Fuji dengan Thariq Halilintar baru sebatas pacaran sehingga belum sampai ke tahap yang serius untuk mempertemukan antara keluarganya dengan Gen Halilintar.


Tentang hal ini pun dipertanyakan pula kepada Gen Halilintar yang akhirnya kembali ke Indonesia setelah nyaris dua tahun tertahan lantaran lockdown di Malaysia.


Saat ditanya mengenai restu keluarga mereka untuk hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, ibunda Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar memberikan jawabannya, yang dikutip dari youtube.


"Tunggu di YouTube kita ya, nanti ada kejutan," ungkap Lenggogeni Faruk Halilintar


"Jangan sekarang, nanti spoiler," sambungnya lagi.


Sebelumnya Thariq Halilintar mengatakan tentang asmaranya dengan Fuji sudah pernah dibicarakan kepada sang bunda. Ia membicarakan masalah ini saat bertemu di luar negeri.


Thariq Halilintar juga menghimbau untuk semua orang jangan terlalu menggiring opini mengenai keluarga dan hubungannya.


Dipertegas oleh Thariq bahwa ia yang lebih tahu tentang keluarganya. Ia juga meminta kepada semua netizen untuk tidak menghujat keluarga dan Fuji.


SOURCE