Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Potret Seksi Fuji Pakai Kostum Malaikat di Pesta Halloween, Makin Gemesin dan Makin Berani..!! Penampilan Terbukanya Sering Dikritik

SEJUMLAH selebriti tampil mencuri perhatian saat pesta Halloween. Salah satunya adalah Fujianti Utami Putri alias Fuji.


Fuji menghadiri pesta Halloween bersama sang kekasih, Thariq Halilintar. Ditemani Thariq, adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut tampil seksi. Seperti apa potretnya?


Berikut potret seksi Fuji di pesta Halloween yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (31/10/2022).


Potret bareng

Pertama ada potret Fuji bareng Thariq dan kakaknya, Fadly Faisal yang datang bersama kekasihnya, Rebecce Klopper. Fuji tampil dengan kostum bak malaikat berwarna putih berpose duck face yang menggemakan.


Sementara Thariq kekasih Fuji tampil dengan kostum Power Ranger. Sedangkan Fadly Faisal memakai kostum Wiro Sableng, dan Rebecca Klopper tampil dengan kostum pemandu sorak.


Selfie bareng Thariq

Berikutnya ada potret Fuji dan Thariq yang bikin para penggemar ToFu gemas. Kedua berfoto selfie dengan ekspresi menggemaskan. Fuji sendiri tampil cantik dengan pose mengedipkan mata.


Pose imut

Selanjutnya ada potret Fuji berpose bareng artis sekaligus model cantik, Dannia Salsabilla. Berpose dengan bibir manyun dan mata terpejam, Fuji terlihat imut menggemaskan!


Diapit 'pemandu sorak'

Kali ini Fuji berpose diapit dua pemandu sorak cantik. Kedua pemandu sorak tersebut adalah Lulah Lahfah dan Rebecca Klopper. Kali ini Fuji tampak menggemaskan dengan pose menjulurkan lidah alias melet.


Pose kecup manja

Berikutnya ada Fuji berpose kecup manja yang bikin gemas. Fuji berpose bareng dokter kecantikan sekaligus selebriti, Nadia Alaydrus.


Pose menopang dagu

Selanjutnya ada potret Fuji berpose bareng seleb TikTok Azizah Salsha dan Dannia Salsabilla. Mereka bertiga kompak berpose menopang dagu dengan kedua tangan memegang pipi. cute banget!


Pose wajah fierce

Terakhir ada potret Fuji kembali berpose bareng Dannia Salsabilla. Kali ini Fuji dan Dannia berpose dengan wajah fierce yang membuat keduanya terlihat semakin cantik dan memesona.


SOURCE