Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Mewek Warganet..!! Gala Sky Makin Lucu, Mertua Vanessa Angel Berandai-Andai Jika Tragedi Kecelakaan Tak Terjadi

Ibu Mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati Membagikan Momen Lucu Dari Gala Sky Andriansyah. Oma Dewi Kemudian Berandai-Andai Apabila Kecelakaan Tahun Lalu Tidak Terjadi.


Ibu Mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati membagikan video sang cucu tercinta, Gala Sky Andriansyah. Di video itu, Gala Sky terlihat begitu lucu dengan menggambar tangan sesuatu di tangan sang nenek. Video itu dibagikan Oma Dewi di laman akun Instagram pribadi.


Dalam keterangan unggahannya, Oma Dewi menyebut sang cucu kini sudah semakin besar. Oma Dewi pun berandai-andai bila tragedi kecelakaan pada 4 November 2021 lalu tidak terjadi. Pastinya, saat ini Gala sedang bermain-main dengan kedua orangtuanya, Vanessa dan Bibi Andriansyah.


"Tak terasa Gala sudah besar sekarang, andai kalian masih ada pasti akan bangga liat pertumbuhan anak kalian," tulis Oma Dewi di Instagram pada hari ini, Senin (31/10).

Oma Dewi kemudian tak lupa memberikan doa terbaik untuk mendiang Vanessa dan Bibi. "Semoga kalian senang di sana liat ke pintaran anak kalian alfatihah buat kalian berdua nak, semoga kalian kekal di surganya Allah," pungkas Oma Dewi.


Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. "Mrk psti udh bahagia liat anak dan kelgnya sukses aplgi kalian udh tulus menyayangi dan menjaga gala insyallah berkah ya oma opa pknya sehat2 trs buat kalian biar bs jaga galaaa smpe bsr Aamiin ( Alfatihah)," komentar salah satu netter.

"Aamiin ya Allah..masyaAllah netes air mata oma senang liat perkembangan gala yg sehat..semoga anak2 yg seperti gala diluaran sana juga sehat2..Aamiin," kata netter lain. "AlFatihah Untuk mereka berdua…sehat sllu oma gala biar bisa dampingi gala sampai besar Nnti," ucap netter lain.


Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan pada 4 November 2021 lalu. Saat peristiwa itu terjadi, Vanessa dan Bibi bersama anak semata wayang mereka serta 2 orang lain. Vanessa dan Bibi tewas di tempat, sementara Gala dan dua orang lain selamat dari kecelakaan itu.


SOURCE