Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Adu Gaya Fuji, Sophia Latjuba, Hingga Luna Maya Jadi Model JFW 2023. Semuanya Menarik, Punya Aura Tersendiri dan Saling Support

Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 bertabur bintang, tak cuma di front row, tapi juga catwalk. Berikut adu gaya para selebriti beraksi di panggung mode JFW 2023.

Selebriti pertama yang tampil di catwalk JFW 2023 adalah Alyssa Daguise. Memeragakan koleksi dari jenama Elnow, Selasa (25/10/2022), mantan kekasih Al Ghazali ini mengenakan setalh blouse dan celana satin warna hijau emerald.


Panggung JFW 2023 menjadi debut Fuji sebagai model catwalk di perhelatan mode tersebut. Ia muncul dalam balutan kemeja denim, celana pendek potongan longgar, serta blazer yang di ikat pinggang. Busana tersebut merupakan bagian dari koleksi "Voyage" persembahan desainer Rinda Salmun, Rabu (26/10/2022).


Luna Maya juga tak ketinggalan menebar pesonannya di JFW 2023. Ia memeragakan gaun rancangan Jeffrey Tan di peragaan bertajuk 'Soul of Motion' persembahan Mazda, Kamis (27/10/2022).


Ayu Gani kembali ke habitat. Pemenang Asia's Next Top Model Cycle 3 pada 2015 ini berjalan untuk label Temma Prasetio, Jumat (28/10/2022). Sang Desainer mengangkat keindahan tenun NTT lewat variasi busana pria. Ayu Geni pun membuktikan gayannya versatile untuk semua jenis busana.


Inilah penampilan Andien saat memeragakan mini dress bersiluet A dari Buttonscarves di panggung JFW, Juma (28/10/2022). Gayanya dilengkapi dengan sepasang boots tinggi yang stylish.

Fashion show kolaborasi Wardah dan sejumlah desainer lokal yang berlangsung pada Sabru (29/10/2022), menampilkan sejumlah artis. Salah satunya Melody Nurramdhani Laksani yang tampil untuk Calla The Label.


Berikutnya Amanda Rawles yang menebar pesonannya dengan terusan bergaya victorian keluaran Kami.


Pada hari yang sama, tampil pula Titi Kamal dengan gaun midnight blue bersiluet kaftan dari label Jenna & Kaia.


Titi Kamal berbagi panggung dengan Enno Lerian yang muncul dalam balutan gaun bernuansu abu-abu dengan aksen kuning-kehijauan.


Penampilan Sophia Latjuba dalam balutan gaus seksi dari Sean Shile menjadi pamungkas Dewi Fashion Knights bagian pertama di JFW hari ke-6, Sabtu (29/10/2022). Gaun tersebut merupakan rancangan duo desainer Sean Loh dan Sheila Agatha, dengan merupakan material buat perajin difabel.


SOURCE