Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji AN dan Thariq Halilintar di Halloween Day 2022 Kenakan Kostum Serba Merah-Hitam, Begini Pengakuan Fuji

Momen menjelang Halloween Day 2022 akhir Oktober menarik perhatian pasangan figur publik, Fujianti Utami Putri atau Fuji AN dan Thariq Halilintar.


Pasangan artis, Fuji AN dan Thariq Halilintar mengunggah keseruan sambut Halloween Day 2022 dengan mengenakan kostum serba merah dan hitam.


Kostum serba merah yang dipadukan dengan warna hitam yang dikenakan pasangan Fuji AN dan Thariq Halilintar saat hadiri acara Halloween Day 2022.

“Everyone is so hot. Hot.” sebagaimana dikutip AyoMalang.com dalam postingan yang diunggah akun Instagram @fuji_an pada Minggu 30 Oktober 2022.


Dalam unggahan tersebut, terlihat kesamaan kostum yang digunakan oleh Fuji AN dengan Thariq Halilintar.


Selain itu, mereka berdua juga terlihat menggunakan sedikit make up yang dibuat seperti bekas luka di bagian hidung.


Dalam kolom komentar unggahan tersebut, Fuji AN mengaku bahwa make up tersebut ia buat sendiri.

“Sendiri, udah bisa make up sendiri sekarang yuhu.” ungkap Fuji sambil menjawab pertanyaan netizen.


Tidak ada yang terlalu mencolok dengan kostum Fuji namun, melalui postingan terbaru @fuji_an ternyata kostum jas merah yang Senada dengan celananya merupakan inspirasi dari almarhum sang kakak, Bibi Adriansyah.


Fuji menambahkan caption di antaranya : “Dapebi @bibliss liat deh halloween hari ini uti jadi the weeknd loh, kalo dapebi masih ada pasti dapebi seneng banget dan bakalan nge story in uti ribuan kali hahaha. Bener kata the weeknd ‘Save your tears for another day’,” tulisnya.


SOURCE