Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langsung Nangis Sesenggukan, Bu Dewi Zuhriati Tak Siap Jika Fuji Meninggal Duluan

Fuji memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan sang Ibunda, Dewi Zuhriati. Terutama sejak kepergiaan kakak pertama mereka, Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel.


Semenjak kepergian keduanya untuk selamanya karena kecelakaan tragis, Fuji dan keluarganya berjuang bersama. Mereka bertahan dan berjuang demi anak tunggal Bibi, Gala Sky.


Kebersamaan Fuji dan sang Bunda pun tampak di beberapa momen. Keduanya pun kerap membagikan kebersamaaan di media sosial.


Seperti baru-baru ini, Fuji berbincang dengan Ibu Dewi mengenai topik yang serius. Pasalnya, adik dari Frans Faisal menanyakan mengenai kemungkinan usianya yang tidak panjang.


Sembari menatap ibunya dengan penuh kasih sayang, Fuji menanyakan respon dari Bu Dewi jika Fuji meninggal dunia.


"Kalau misalnya umur Uti tinggal seminggu?" tanya Fuji kepada Ibundanya, Bu Dewi.


Mendengar pertanyaan tersebut, Bu Dewi terlihat terkejut. Saking terkejutnya, ia hanya terdiam selama beberapa detik sebelum menjawab sembari menahan air mata.


Bu Dewi menjelaskan bahwa dirinya selalu memanjatkan doa agar umur Fuji itu panjang. Sembari menangis, ia berdoa agar Uti yang mengantarkan dirinya dan sang suami.

"Mama itu selalu berdoa, Ti. Umur Uti itu panjang," kata Bu Dewi.


Ia juga berharap Fuji yang nantinya akan membahagiakan dirinya dan suaminya. Selain itu, ia meminta Fuji untuk tidak berpikir akan meninggal dunia terlebih dahulu.


"Jangan pernah Uti ngomong berharap kayak gitu," tambah Bu Dewi.


Bu Dewi bahkan menceritakan bahwa dirinya sering berharap ia yang meninggal dunia, bukan putranya, Bibi Ardiansyah.

Momen deep talk antara ibu dan anak ini pun mendapatkan komentar dari netizen. Tak sedikit yang ikut merasakan kesedihan.


"Orang yang udah pernah kehilangan orang-orang terdekatnya pasti mikirnya ke sana," tulis netizen.


"Panjang umur murah rezeki dilancarkan segala urusan Uti," tambah yang lainnya.


SOURCE