Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Potret Fuji Genap Berusia 20 Tahun Makin Memesona dan Dewasa, Bikin Thariq Halilintar Susah Berpaling!

SELEBGRAM Fujianti Utami alias Fuji baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Kamis (3/11/2022). Meski tanpa kehadiran sang kakak Bibi Andriansyah, dan kakak iparnya, Vanessa Angel, perayaan ulang tahunnya kali ini tetap terasa spesial.


Fuji tampak merayakannya bersama sang kekasih tercinta, Thariq Halilintar. Selain itu, anggota keluarga dan kerabat dekat lain juga turut memberi selamat kepada perempuan mungil ini.


Tak hanya itu, penampilan Fuji juga sangat cantik saat merayakan pesta hari jadinya. Berikut Okezone merangkum potret Fuji yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-20, yang dihimpun dari akun Instagram @fuji_an, Jumat (4/11/2022).


1. Bersama Kekasih

Sambil memegang busket bunga besar, Fuji tampak mesra bersama sang kekasih Thoriq. Senyum manis menghiasi wajahnya. Background momen foto ini juga sangat meriah dengan balon kuning dan kilatan warna silver yang menghiasinya.


2. Messy hair

Meski rambutnya tampak berantakan, pesona Fuji tak dapat disembunyikan. Sepato rambut yang berwarnam merah membingkai indah wajah mungil milik Fuji. Blazer dan dalaman kaos putih yang ia kenakan semakin memberikan kesan berbeda pada penampilan Fuji.


3. Berambut panjang

Kali ini Fuji tampil dengan rambut panjang. Ia terlihat anggun dan lebih dewasa dengan model rambut tersebut. Ditambah lagi busana blink-blink yang ia kenakan. Semakin membuat Fuji luar biasa cantik.


4. Fashionable

Fuji selalu terlihat fashionable. Meski pakaian yang ia kenakan terkesan simple, namun enak dipandang. Seperti outfit kali ini, ia memasukan sweater putih longgar dengan celana ketat pendek berwarna hitam. Sebuah bucket bag menemaninya dalam momen kali ini.


5. Bersama Sahabat

Kali ini Fuji tampak berfoto bersama sahabatnya sambil mengenakan dress dengan model yang sama. Motif yang terlihat pada dress cukup tradisional. Namun menjadi modern karena modelnya dibuat halter dress.


6. Selfie bareng Thariq saat Halloween

Berikutnya ada potret Fuji tampil cantik dengan kostum bak malaikat berwarna putih saat pesta Halloween. Dia berpose selfie bareng Thariq Halilintar, ToFu gemas banget!


7. Catwalk di JFW 2023

Selanjutnya ada potret cantik Fuji Catwalk bak model di Jakarta Fashion Week (JFW). Fuji mengenakan koleksi two-piece casual look berwarna ash-navy dipadukan dengan coklat dengan tambahan semacam ornamen hitam ditempatkan di pinggang.


8. Memesona Dengan Kebaya Encim

Berikutnya ada potret Fuji tampil cantik memesona mengenakan kebaya encim berwarna coklat muda. Kebaya tersebut memiliki detail cantik di bagian leher dan lengan. Tak lupa ia menambatkan kain batik di bahunya sebagai pemanis tampilan itu.


9. Ala Gadis India

Kalau yang satu ini, Fuji tampil cantik bak gadis India. Dia mengenakan busana tradisional India perpaduan warna gold dan merah membuat Fuji bersinar. Kecantikannya membuat silau yang memandang.


10. Imut Pakai Dress Pink

Terakhir ada potret Fuji tampil cantik mengenakan dress lengan balon berwarna pink. Dia berpose bertumpu dengan tangan yang terlihat imut dan mencuri perhatian.


Riasan yang dikenakan juga sederhana namun tetap menunjang penampilannya. Penambahan lipstik berwana pink terang juga memberikan makeup look yang fresh untuk anak muda.


SOURCE