Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akun IG Gen Halilintar Diserbu Warganet, Diduga Ubah Caption yang Awalnya Menyindir Thariq dan Fuji

Akun Instagram Gen Halilintar ramai digeruduk warganet. Banyak dari mereka mengatakan caption atau keterangan tulisan di salah satu unggahan tersebut telah beberapa kali diubah.


Foto yang dimaksud adalah foto keluarga Gen Halilintar saat merayakan ulang tahun Geni Faruq di sebuah restoran.


Geni sendiri diketahui lahir pada 29 Oktober 1972. Namun pesta ulang tahunnya baru dirayakan kemarin Kamis (3/10/2022), atau di hari yang sama dengan hari ulang tahun Fuji.


"Syukuran kecil makan-makan semalam untuk umi. Maaf ya mii kalo tiba-tiba kita surprise-in.. walau sebenernya doa-doa di rumahnya udah, tapi kita pengen banget makan-makan di luar juga spesial buat mommy. Bakar-bakar daging kesukaan mommy. Dan karena dari kemaren ada beberapa anak yang sakit dan ada urusan, akhirnya baru ketemu jadwalnya hari ini.. hihi.. we love you mommy..," tulis keterangan di foto tersebut.


Padahal dalam banyak tangkapan layar, caption awal unggahan itu merupakan hadist yang meminta anak untuk memuliakan ibunya.


"Kenapa diubah umi captionnya memang harus begitu berbakti kepada ibu," tulis akun amel****.

"Wkwkwkwk udah tiga kali ganti caption," tulis ulla******.


Dalam foto tersebut, terliat dua putra Gen Halilintar tidak hadir dalam acara makan-makan. Dua putra tersebut adalah Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.


Padahal di waktu hampir bersamaan, Thariq mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih Fuji yang baru saja merayakan ultang tahun ke-20.


"ily now and forever," tulis Thariq sebagai keterangan.


Karena itu, banyak warganet menganggap bahwa unggahan Gen Halilintar dimaksudkan untuk menyindir sang putra, Thariq Halilintar.


"Kenapa Thariq lebih mengistimewakan acara pacar dari pada ibu yang telah melahirkan, cuma tanya bingung aja, soalnya banyak yang komentar tentang postingan ini tapi captionnya berbeda," akun***.


SOURCE