Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Video Kompilasi Perjalanan Cintanya Dengan Fuji, Thariq Halilintar Berhasil Buat Para Netizen Meleleh

Thariq Halilintar berhasil membuat netizen iri dan maleleh dengan video kompilasi perjalananan cinta dirinya dengan Fuji yang ia buat untuk sang kekasih.


Video romantis berisikan moment kebersamaanya bersama Fuji ini ia buat dan persembahkan tepat di hari ulang tahun Fuji yang ke-20 pada Kamis (3/11/2022) kemarin.


Lewat akun Instagram-nya, Thariq memposting video berisi kompilasi momen-momen kebersamaan keduanya selama menjalin hubungan.


Dalam video tersebut Thariq juga menyelipkan kata-kata romantis bagi adik dari mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanesa Angel ini.

"Hai Fujianti Utami Putri. Kamu mungkin membenci semua kejutan ini tapi percayalah. Yang kulakukan hanya untuk membuatmu bahagia," kata Thariq diawal video, seperti dilansir dari instagram @thariqhalilintar Jumat (04/11/2022).


Dalam kompilasi videonya ini, Thariq juga memberikan pesan menyentuh bagi Fuji agar dalam memulai segala sesuatu harus dengan senyuman.


"Tahukah kamu segala sesuatu tidak harus selalu dimuai dengan kemarahan. Tapi kamu bisa mencobanya dengan memulainya lewat senyuman di wajah cantikmu" sambungnya.


Adik Atta Halilintar ini juga mengatakan bahwa Fuji merupakan gadis terbaik dan sosok yang paling cocok untuk dirinya.

Thariq juga meminta Fuji agar tetap menjadi gadis kuat dan tangguh seperti yang dikenalnya.


"Tetaplah jadi gadis yang tangguh dan kuat yang selalu kukenal. Kamu mungkin tidak sempurna, tapi kamu selalu yang paling cocok untukku. Dan aku jatuh cinta padamu," pungkasnya.


Video yang diposting Thariq ini menuai banyak komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar kedua pasangan ini bisa berjodoh.


"Masya Allah senang liat KK tahriqhalilintar dgn Uti semoga kalian berjodoh. Amin," tulis akun @santilia_23.


"Aaahgt keren banget terharu. Semoga kalian langgeng.. happy terus thofu," timpal akun @penianggraeni.


SOURCE