Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukan Sholat Tahajud, Dody Sudrajat Rela Lakukan Ini Jam 3 Pagi Untuk Karir Mayang: Mau Nangis Lihatnya

Dody Sudrajat dan Mayang saat ini sudah dikenal namanya oleh publik karena sederetan kontroversinya.


Namun, seperti lelah menjadi musuh publik, kini Dody Sudrajat tidak banyak membuat opini nyeleneh dan lebih sering terlihat fokus menemani Mayang di berbagai kegiatan. 


Mayang yang saat ini diketahui sedang meniti karirnya di dunia hiburan melalui bidang musik kerap ditemani Dody Sudrajat saat tampil di cafe. 


Dody Sudrajat mengaku ia mensyukuri pencapaian Mayang saat ini yang sudah mulai diakui bakat bermusiknya oleh publik.


"Alhamdulillah mensyukuri saja, sekarang Mayang sibuk sebagai professional publik figur, mensyukuri karirnya Mayang," Ucap Dody Sudrajat kepada awak media seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 17 September 2022. 


Usai menyandang status orang tua tunggal pasca bercerai dari Puput, Dody Sudrajat harus berperan menjadi ayah sekaligus ibu bagi Mayang. 


Hal tersebut diakui Dody menjadi sebuah kebanggaan baginya, lantaran menurutnya tidak banyak ayah yang bisa menjalankan peran tersebut dengan baik. 

Mayang pun mengakui peran besar ayahnya yang bisa menjadi ayah sekaligus ibu baginya, ia pun tidak canggung bercerita kepada Dody perihal apapun. 


"24 jam sama Daddy udah kaya bestie banget, asik aja sih, jauh dari sebelumnya, dulu tegang banget kehidupan, sekarang udah makin enjoy ketawa-ketawa," kata Mayang. 


Adik kandung mendiang Vanessa Angel itu juga mengakui peran besar Dody hingga dirinya bisa berkecimpung di dunia hiburan. 


Bahkan menurut Mayang, Dody rela bergadang hingga dini hari hanya untuk menuliskan sebuah lagu untuknya. 

"Daddy bela-belain begadang, demi bikin teks lagu buat aku jam 3 pagi, subuh bangun terus nganterin aku ke kampus," Ungkap Mayang. 


Ambisi untuk menjadikan Mayang seorang artis rasanya sudah ada didepan mata Dody. 


Ia mengaku puas melihat Mayang sudah bisa tampil di cafe membawakan lagu sembari memainkan gitar. 


"Kepuasan tersendiri buat Daddy, karena belajar musik itu gak gampang. Dia belajar dari umur 5 tahun," Katanya. 


"Daddy mau nangis juga lihat nya. Terharu, jadi juga ini anak," Jelasnya menambahkan.


SOURCE