Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cantiknya Fuji Kenakan Hijab Hitam, Adem Banget Di Pandang

Fuji hadir dalam acara pengjian memperingati setahun meninggalnya sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Fuji tampil cantik dengan hijab hitam.


Seperti diketahui, Fuji baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20 pada 3 November 2022. Namun di hari istimewa itu, kekasih Thariq Halilintar ini tak melakukan perayaan.

Maklum, sehari setelah ulang tahunnya adalah hari duka bagi keluarganya. Karena pada 4 November 2022 tepat setahun sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam sebuah kecekaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur.


Fuji pun sempat menangis karena ia terkenang dengan kakak dan kakak ipar yang sangat ia cintai.

Di acara pengajian peringatan setahun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar di sebuah masjid di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2022) Fuji tampil cantik. Bintang film Bukan Cinderella ini terlihat masih berduka, meski sesekali mengeluarkan senyum untuk kerabat dan sahabatnya.

Selain Fuji, acara setahun mengenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga dihadiri Thariq Halilintar. Juga ada rekan artis seperti Marissya Icha dan Stevianne Agnecya.


Fuji saat mengikut tahlilan mengenang satu tahun wafatnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Jakarta, Sabtu (5/11).


Fuji saat mengikut tahlilan mengenang satu tahun wafatnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Jakarta, Sabtu (5/11).