Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Curahan Hati Fuji di Ulang Tahun ke 20 ini Buat Sedih Warganet

Artis cantik Fujianti Utami Putri alias Fuji hari ini (Rabu, 3 November 2022) berulang tahun yang ke 20 tahun. 


Keluarga Fujianti Utami Putri bersama Thariq Halilintar pun diketahui memberikan kejutan ulang tahun untuk Fuji yang kini berusia 20 tahun. 


Meskipun di hari ulang tahunnya yang ke 20 tahun tersebut Fuji dikelilingi orang-orang yang menyayanginya dan yang selalu mendukungnya. 


Ternyata Fuji tak terlalu berbahagia, kekasih Thariq Halilintar justru merasa sedih karena ada yang kurang dalam hidupnya, ada seseorang yang hilang dalam kehidupannya. 

Seseorang tersebut adalah kakak kandung dan kakak iparnya, almarhum Febri Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel. 


Hal ini ia ungkapkan dalam curahan hatinya yang ia bagikan di salah satu feed Instagram pribadinya @fuji_an. 


“Hai Dapebi, Kak Vaness. Besok umur Uti sudah 20 tahun, sudah bukan anak kecil lagi dan sudah mandiri loh,” kata Fujianti Utami Putri dilansir PURWASUKA dari Instagram @fuji_an diunggah pada Selasa, 2 November 2022. 


Di hari ulang tahun yang ke 20, Fujianti Utami Putri pun mengaku merasa sangat berbeda, dan merasa sangat kurang. 


“Beda banget rasanya, sekarang sudah enggak bisa merayakan ulang tahun bareng kalian lagi (almarhum Febri Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel). Padahal biasanya yang menyiapka surprise itu Dapebi, sekarang rasanya kurang banget,” ungkap Fujianti Utami Putri. 

Tak berselang lama curahan Fujianti Utami Putri tersebut direspon oleh sahabatnya, keluarga, rekan artis hingga warganet yang selalu mendukung anak bungsu Haji Faisal tersebut. 


Bahkan banyak warganet yang ikut merasakan kesedihan Fujianti Utami Putri yang merasa berat di hari ulang tahunnya yang ke 20, karena terkenang almarhum Febri Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel. 


“Sending virtual hug buat Uti,” kata akun @tiararsmwt. 


“Dia ultah, besoknya Kak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal, dan sekalian genap satu tahunnya meninggalnya mereka (pasti sedih banget Uti),” ucap akun @jihanmdyanaa.


“Tidak mudah tapi kamu pasti kuat,” ucap akun @fanny_valia93. *** 


SOURCE