Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Bagikan Momen Haru Pengajian 1 Tahun Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fuji dan keluarga besarnya gelar pengajian untuk mendoakan sekaligus memperingati satu tahun meninggalnya Febri Adriansyah (Bibi) dan Vanessa Adzania (Vanissa Angel).


Pengajian tersebut berlangsung di Masjid Permata Qolbu yang dihadiri sanak saudara Fuji, para pejabat pemerintah, serta sesama rekan artis.


Berbagai karangan bunga pun turut menghiasi acara pengajian tersebut. Terlihat karangan bunga dari sahabat almarhum Vanessa Angel yaitu Marissya Icha hingga dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr (HC) H.Zulkifli Hasan, S.E., M.M.


Fuji beserta keluarga besar terlihat menunaikan salat berjamaah bersama, kemudian dialnjutkan dengan pengajian.

Berbagai doa pun mengalir tak hanya dari tamu undangan yang hadir, namun juga dari para warganet yang membanjiri unggahan kanal YouTube Fuji.


 “Gak terasa 1 tahun berlalu, 1 tahun juga baru mengenal kluarga ini, kluarga yg penuh cinta kasih, banyak pelajaran yg bisa di ambil dari kluarga ini. Smoga kluarga ini slalu di lindungi dari orang2 yg niat jahat.. Fuji bahagia slalu ya..,”komentar Yessika Kho seperti dikutip dari kanal YouTube Fuji an pada Minggu (6/10/2022).


“Al-Fatihah untuk mendiang Bibi&Vanessa semoga Alm Ditempatkan bersama orang2 yg beriman, dialapangkan kuburnya, diterima iman islamnya (Amin). Semoga Gala menjadi anak yg soleh, supaya bisa mendoakan kedua orangtua nya, uti & keluarga sehat selalu ya suapaya bisa menjaga gala sampai dewasa,”tulis Fh Dh.

“Kalian bukan keluarga atau teman apalagi saudara tapi setiap melihat video kalian, hatiku terasa lebih sakit dari patah hati,,, berbahagialah di dunia kalian Dapebi dan k Vanes. Terimakasih untuk bukti cinta sehidup semati yg kalian tunjukka, terimakasih juga atas pangeran tampan yg kalian titipkan pada Utti, aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar Galasky sehat selalu dan kelak menjadi anak sukses serta bisa selalu bahagia bersama Utti dan keluarga. Rest ini heaven,” komentar Juju Nuronha.


SOURCE