Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Heran Dirinya Lagi-Lagi Disangka Berantem Dengan Thariq Halilintar

Ini Bukan Pertama Kalinya Fujianti Utami Dan Thariq Halilintar Disangka Sedang Berantem Oleh Warganet, Sehingga Adik Mendiang Bibi Andriansyah Tersebut Mengungkapkan Keheranannya.


Fuji An alias Fujianti Utami lagi-lagi disangka sedang berantem dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. Fuji pun heran dengan warganet yang kerap menyangkanya putus atau berantem dengan Thariq.


Dalam unggahannya di Instagram Stories, Fuji membalas salah satu warganet yang bertanya apakah ia sedang berantem dengan Thariq. Fuji pun heran dengan orang-orang yang langsung menyangkanya sedang berantem atau putus jika ia tidak membuat postingan dengan Thariq dalam sehari.


"Kenapa si kalo enggak upload sama thoriq sehari aja langsung dibilang putus/berantem," tulis Fuji.

Sedangkan jika Fuji membuat postingan dengan Thariq, akan ada orang yang menyidirnya pacaran terus. Hal tersebut membuat Fuji merasa heran.


"Kalo upload bareng dibilang pacaran mulu. Heraaaan," lanjut Fuji.


Dalam unggahan tersebut, Fuji turut membagikan potretnya bersama Thariq. Tak hanya berdua, Fuji dan Thariq juga ditemani oleh anak bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Sebelumnya, pasangan kekasih itu juga sempat disangka warganet sedang berantem karena Thariq tidak terlihat di unggahan Instagram Stories Fuji. Namun Fuji segera mengunggah tangkapan layar chat-nya dengan Thariq untuk menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.


Di sisi lain, Fuji dan Thariq kompak mengenakan blazer merah dan riasan ala The Weeknd dalam perayaan Halloween baru-baru ini. Fuji memilih kostum tersebut karena mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah, dirasa akan senang jika ia tampil seperti The Weekend.


"Dapebi @bibliss, sehin liat deh halloween hari ini uti jadi the weeknd loh, kalo dapebi masih ada pasti dapebi seneng banget," tulis Fuji An di Instagram pada Minggu (30/10).


SOURCE