Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Kenang Kado Dari Vanessa Angel Dan Bibi Tahun Lalu, Harganya Fantastis

Fuji An Dapat Kado Berupa Celana Dari Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah Pada Tahun Lalu Sebelum Keduanya Meninggal Dunia, Terkuak Harganya Ternyata Capai Jutaan Rupiah.


Fujianti Utami baru saja berulang tahun. Tepat pada Kamis (3/11/2022), kekasih Thariq Halilintar ini diketahui berulang tahun yang ke-20.


Di momen spesialnya itu, Fuji mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa terbaik. Ia juga memperoleh banyak hadiah dan kejutan manis. Mulai dari keluarga, kerabat serta orang-orang terdekatnya.


Di antara banyaknya kado yang ia dapatkan, rupanya ada salah satu hadiah yang dikenang Fuji. Kado itu rupanya berasal dari mendiang sang kakak, Bibi Ardiansyah dan iparnya, Vanessa Angel.


Dalam salah satu postingan, Fuji mengungkapkan bahwa ia mendapatkan hadiah berupa celana dari keduanya. Hadiah itu rupanya Fuji dapatkan pada tahun lalu sebelum Vanessa dan Bibi meninggal dunia.


"Kado dr kavanes dapebi tahun lalu," tulis Fuji di Instagram Story, Sabtu (5/11). Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia sehari setelah Fuji berulang tahun, yakni pada 4 November 2021.

Saat ditelusuri, harga celana yang diberikan mendiang Vanessa dan Bibi itu terbilang fantastis. Pasalnya, harga celana jeans yang diberikan oleh keduanya itu ternyata mencapai jutaan rupiah. Yakni Rp 2,8 juta.


Hal itu diketahui lewat postingan akun @fujian_wearing yang mengungkap harga celana tersebut. "#Fujian wearing Tilde Blue hadiah dari @bibliss & Ka Vanes @nudiejeansjakarta @nudiejeans 2,899,000," tulis akun @fujian_wearing.


Netter rupanya nyesek mendapati hadiah terakhir yang diberikan oleh Vanessa dan Bibi itu. Ada pun netter yang mengenang momen saat Vanessa dan Bibi memberikan hadiah itu pada Fuji.


"Masih ingat Fuji dpt celana ini langsung dipake sama Fuji terus naik tangga 🥺," tulis salah satu netter dengan akun @tr*****ra.


Seperti diketahui, Fuji begitu dekat dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji bahkan sudah menganggap Vanessa sebagai kakak kandungnya sendiri. Begitu juga dengan Vanessa Angel. Sayangnya maut memisahkan ketiganya usai Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan pada 4 November 2022.


SOURCE