Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Manja Panggil 'Daddy' Usai Harga Cincin Berlian Kado Thariq Halilintar Terungkap, Penggemar Thofu: "Harganya Bikin Pingsan"

Fujianti Utami Alias Fuji An Mendapat Kado Berupa Cincin Berlian Dari Thariq Halilintar Saat Ulang Tahun Ke-20 Belum Lama Ini. Harga Cincin Berlian Dari Thariq Itu Pun Membuat Penggemar Sampai Menangis.


Fujianti Utami mendapat hadiah cincin berlian dari sang kekasih, Thariq Halilintar ketika ulang tahun ke-20 pada Kamis (3/11) lalu. Cincin itu diberikan Thariq sebagai tanda serius menjalin hubungan dengan Fuji.


Tak kalah mencuri perhatian adalah harga cincin berlian Fuji yang merupakan pemberian Thariq tersebut. Akun @fujian_wearing mengungkap harga cincin berlian itu mencapai Rp180 juta.


"#fujian got gift from @thariqhalilintar. Custom Ring with Pink Saphire @passionjewelry approx to 180,000,000 IDR @fuji_an," tulis akun @fujian_wearing pada Sabtu (5/11).

"(Foto slide pertama dari web passion jewelery hanya ilustrasi karena ini cincin request thor khusus untuk uti, foto selanjutnya cincin asli yang mimin dapat dari uti) #fuji #fujian_wearing #fashionfujian #fujianfashion #ootdfujian #thofu," sambungnya.


Fuji terlihat mengomentari postingan tentang harga cincin pemberian Thariq. Ia langsung memanggil kekasihnya tercinta itu dengan sebutan "daddy". "Daddy? Daddy @thariqhalilintar," kata Fuji.


Sementara itu netizen ramai menanggapi harga cincin berlian Fuji yang termasuk sangat fantastis. Bahkan tak sedikit netizen mengaku sampai menangis hingga mau pingsan ketika mengetahui harga cincin berlian tersebut.


"MasyaAllaaah, shalawatin deh… walaupun begitu syuliittt," komentar akun @msc***. "Harganya bikin pengsan," sambung akun @tho***. "Bentar yaa aku mau pingsan dulu gag sanggup," ujar akun @amelia***. "Nangis aku saking kaget melihat harganya," komentar akun @ema***.


Ketika memberi cincin berlian pada Fuji, Thariq mengungkap perasaannya. Ia mengaku ingin selalu menemani Fuji di ulang tahun-ulang tahun selanjutnya.


"Dan aku mau di ulang tahun kamu yang sekarang, dan ulang tahun ulang tahun seterusnya aku bakalan ada buat kamu. Semoga kamu suka," kata Thariq. Dengan cincin berlian tersebut, Thariq seolah ingin mengikat hubungannya dengan Fuji ke arah yang lebih serius.


SOURCE