Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Nyesek Gak Bisa Rayakan Ultah Bareng Vanessa-Bibi, Murung Bawa Gala Sky ke Makam

Besok, Fujianti Utami Putri alias Fuji genap berusia 20 tahun. Namun, di tahun ini dia tidak terlalu excited lantaran tak bisa merayakan ulang tahun bersama dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Yaps, 4 November mendatang tepat satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dalam tragedi kecelakan di Tol Jombang.


Uti, sapaan akrab Fuji, mengunggah potret pilu ziarah ke makam mendiang abang dan kakak iparnya bersama Gala Sky dan Fadly Faisal.


Uti yang memakai outfit serba hitam tampak murung memangku Gala di tengah makam antara Vanessa dan Bibi. Gala yang memakai sweater kuning begitu serius melihat makam sang ayah.

Jelang berusia 20 tahun, Uti mengaku dirinya bukan lagi anak kecil. Dia juga mengaku sudah mandiri saat ini.


"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji.

Diakui anak H. Faisal ini, perayaan ulang tahun ke-20 tahun ini sangat berbeda tanpa kehadiran Vanessa dan Bibi. Biasanya kata Fuji, mendiang Bibi lah yang sibuk menyiapkan surprise ulang tahunnya.


"Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt," sambungnya.


SOURCE