Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Tampil Cantik Pakai Mini Dress, Warganet Terkejut Harganya Cuma Segini

Kehidupan sosok Fujianti Utami Putri alias Fuji sering kali mencuri perhatian publik. Perempuan yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-20 tersebut dikenal sebagai salah satu selebritis muda yang memiliki gaya busana modis.


Sesuai dengan umurnya, Fuji kerap tampil kekinian ala anak muda. Uniknya, ia seakan memiliki kemampuan untuk memadupadankan busana.


Baru-baru ini akun Instagram fujian_wearing mengunggah penampilan Fuji dalam balutan mini dress. Berpose tanpa melihat ke kamera, ia tampil cantik mengenakan busana warna hijau pastel model Korea style.


Bagian atas nampak tertutup dengan lengan panjang dan tali di bagian depan. Sementara itu, bagian bawahnya memiliki model kerut yang ketat.


Penampilan kekasih Thariq Halilintar ini begitu cantik dan anggun. Tak heran banyak warganet yang menduga bila busana yang dikenakan oleh Fuji memiliki harga fantastis.


Terlebih Fuji merupakan salah satu selebritis yang kini naik daun dan kaya raya. Namun ternyata busana yang dikenakan ini harganya justru terjangkau dan merakyat.

Gaun yang dikenakan oleh Fuji merupakan keluaran Ethel Po. Untuk harga, gaun Feyla Green Dress ini dijual dengan harga Rp310 ribu.


Bagi sosok selebritis populer, harga ini tentu terbilang terjangkau. Uniknya, baju yang terbilang tak mahal ini justru membuat penampilannya lebih menarik.


Sontak saja warganet yang mengetahui harganya pun terkejut. Seorang warganet menulis, "Rp300 ribu bagai Rp300 juta, mahal banget dipake Fuji."


"Seriusan? Rp310 ribu? Kirain mahal," celetuk salah satu warganet.


"Pakaian yang dipake Uti mau harga berapapun pasti cocok-cocok aja kelihatan mahal dan mewah, ini anak auranya bener-bener top banget," puji warganet lainnya.


"Cantik sekali Uti pakai ini. Kayak baju puluhan juta gak sih jika dipakai orang yang tepat," tambah warganet yang berbeda.


SOURCE