Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gala Sky Akan Putuskan Nasib Barang-Barang Vanessa Angel, Termasuk Handphone Yang Diminta Doddy Sudrajat

Haji Faisal akhirnya mengungkapkan keberadaan barang-barang Vanessa Angel yang dipakai saat tragedi kecelakaan yang menyebabkannya meninggal dunia.


Dalam momen haul setahun kepergian Vanessa Angel, Haji Faisal membenarkan bahwa sepatu, tas, baju, hingga handphone Vanessa Angel ada pada dirinya.


Namun Haji Faisal mengatakan bahwa semua barang-barang Vanessa Angel tersebut merupakan hak Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


"Kalau peninggalan almarhum, baju, sepatu, tas, ada sih," kata Haji Faisal.


Haji Faisal menyebut semua barang-barang tersebut sudah dikemas dalam sebuah kardus, dan akan dibuka saat Gala Sky sudah dewasa.


"Sekarang saya pak (packing) di dalam kardus, saya simpan, semuanya, termasuk hape (handphone) saya simpan," tuturnya.


Terkait barang Vanessa Angel yang diminta Doddy Sudrajat, Haji Faisal belum berani memutuskan sampai Gala Sky dewasa. 

"Saya tidak berani memutuskan (untuk diberikan pada Doddy Sudrajat), tentu menunggu si Gala besar dulu," ucap Haji Faisal dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.


Haji Faisal menegaskan semua barang-barang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merupakan hak Gala Sky dan akan diputuskan setelah ia besar, termasuk apa yang diminta Doddy Sudrajat.


"Kalau Gala sudah besar, mau baju, sepatu, atau tasnya, terserah mau di museum kan, terserah pada anaknya," kata Haji Faisal.


Sebelumnya, Haji Faisal telah selesai menggelar acara haul satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kediamannya, Sabtu, 5 November 2022.


Acara yang sama digelar di kediaman Doddy Sudrajat, momen haul setahun itu tanpa dihadiri dari perwakilan Haji Faisal, begitu pun sebaliknya.


Nicky Tirta, salah satu sahabat Vanessa Angel yang hadir dalam haul setahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar di rumah Doddy Sudrajat.

SOURCE