Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kasian.. Momen Gala Sky Nangis Kejer Dibocorkan Pengasuh, Fuji An Geregetan Tahu Alasannya

Fujianti Utami Alias Fuji An Memamerkan Pesan Dari Ida, Pengasuh Gala Sky. Dari Pesan Itu Terungkap Gala Sky Menangis Hebat Karena Alasan Yang Terbilang Tak Biasa.


Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini tumbuh makin pintar dan menggemaskan. Bocah laki-laki 2 tahun ini pun menjadi kesayangan banyak orang, terlebih keluarga Haji Faisal. Baru-baru ini terungkap kelakuan Gala Sky sampai membuat sang tante, Fujianti Utami alias Fuji An jadi geregetan.


Awalnya Fuji memamerkan obrolan pesan dari Ida, yang merupakan pengasuh Gala Sky. Dalam obrolan itu, Ida mengabarkan bahwa Gala Sky menangis hebat gara-gara tidak bisa duet dengan salah satu video TikTok Fuji.


"Uti gala pengen duet sama video ini tapi gak bisa diduetin," kata Ida. Di pesan itu juga terlampir video foto serta pesan suara Gala yang menangis perkara tak bisa duet video TikTok.

Fuji sendiri gemas dengan kelakuan Gala. Jika biasanya anak bayi menangis karena tak boleh menonton Cocomelon, Gala ternyata menangis gara-gara TikTok.


Di unggahan selanjutnya, Fuji mengunggah video TikTok yang ingin diduetkan oleh Gala. Tampak dalam video, Fuji asyik bergoyang dengan badan serta tangannya.


"Mau duetin TikTok ini. YaAllah Gall bayi TikTok kamu ya udah mendarang daging kayak Uti," tulis Fuji di InstaStory pada Sabtu (5/11).

Hingga akhirnya Gala pun tampak gembira karena akhirnya bisa duet video dengan Fuji. Bahkan Gala ikut menggoyangkan badan serta tangannya seperti sang tante. Fuji terlihat menyisipkan emoji menangis serta tangan dengan heart sign. "ANAK GUEHHHH," ujar kekasih Thariq Halilintar ini.


Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah diasuh oleh keluarga Haji Faisal yang merupakan ayah Fuji sejak Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Sementara itu Fuji sendiri tak bisa menutupi rasa nyesek ketika baru saja merayakan ulang tahun ke-20 pada Kamis, 3 November kemarin karena tak ada lagi Vanessa dan Bibi dalam hidupnya.


SOURCE