Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kilas Balik 10 Foto Gala Sky Ardiansyah Saat Baru Lahir, Sejak Lahir Gala Sky Emang Dikenal Sebagai Bayi Yang Ceria

Satu tahun sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah atau yang dipanggil Gala Sky tumbuh besar dan semakin pintar. Saat ini, Gala bahkan cukup sering tampil di media sosial dan menunjukkan kebolehannya bersama tante, om, dan juga kedua kakek neneknya.


Gala Sky sendiri diketahui lahir pada 14 Juli 2020 yang lalu. Sejak lahir, Baby Gala Sky sudah dikenal sebagai bayi yang suka tersenyum dan ceria, lho. 


Hal ini bahkan terlihat dari momen-momen newborn photoshoot yang sempat diabadikan Vanessa dan Bibi ketika Baby Gala Sky baru lahir. Penasaran bagaimana gemasnya Baby Gala Sky kala itu?


Nah, ini dia kilas balik foto Gala Sky Ardiansyah saat baru lahir yang sudah Popmama.com rangkum khusus untuk Mama. Lihat di sini, yuk!


1. Sejak lahir, Gala Sky dikenal sebagai bayi yang ceria

Diambil dari kanal YouTube Vanessa AngeL TV, terlihat Vanessa da Bibi tengah mengambil gambar saat mengabadikan momen kelahiran putra pertamanya itu.


Pada momen tersebut, tak jarang terlihat Gala Sky tersenyum lebar saat diajak bicara dan juga berpose ketika akan dipotret. Contohnya seperti pada potret yang satu ini, dimana Gala Sky terlihat begitu manis ketika sedang tersenyum.


2. Berfoto dengan Mama Vanessa Angel dengan outfit kepompong

Pada potret ini, terlihat Vanessa dan Gala mengenakan warna yang senada, yaitu putih. Dengan potongan rambut pendek serta outfit yang kasual, Vanessa terlihat begitu menawan setelah melahirkan putranya.


Gala Sky juga tidak kalah menawan! Dengan balutan kain bak kepompong kecil, Gala Sky terlihat memberikan senyuman tipis saat berfoto dengan mamanya. Manis banget, ya, Ma?


3. Foto dengan Papa, Gala Sky terlihat cool

Setelah foto bersama Vanessa, Baby Gala Sky juga berfoto bersama Papa Bibi, lho. Kalau saat berfoto dengan Mama Vanessa Gala terlihat tersenyum, kali ini Gala terlihat menunjukkan pose cool.


Dengan mata tertutup dan masih dibalut seperti kepompong, Gala terlihat begitu nyaman dalam pelukan sang papa. 


4. Kehadiran Gala Sky menjadi obat untuk Vanessa

Setelah mengambil gambar dengan papa dan mama, kali ini Gala Sky berfoto bersama keduanya. Tampak Vanessa dan Bibi tak dapat menutupi kebahagiaan mereka.


Apalagi menurut Vanessa kala itu, kehadiran Gala Sky di antara ia dan suaminya merupakan obat yang membantunya menjalani kehidupan. 


"Kalo gak ada kamu gala sky andriansyah mungkin mami lebih baik mati aja nak," tulis Vanessa pada 13 September 2020  di kanal YouTube-nya.


5. Berhadap-hadapan, Bibi dan Vanessa menatap Baby Gala Sky bersama-sama

Pada foto yang diambil secara close up, Bibi dan Vanessa terlihat berdiri berhadapan sambil menatap Baby Gala Sky yang ada di tengah-tengah mereka.


Keduanya seakan menyiratkan kalau mereka akan terus menjaga Gala Sky selamanya. Foto ini juga memperlihatkan bagaimana Gala Sky tertidur begitu tenang dan juga nyaman.


6. Pakai kostum kepompong, Gala Sky foto bareng boneka beruang

Setelah melakukan pemotretan dengan orangtua-nya, kali ini Gala Sky pun melakukan pemotretan sendiri dengan berbagai tema dan busana.


Pada foto pertama, tampak Gala Sky didandani dengan kain menyerupai kepompong sambil memeluk boneka beruang berwarna cokelat. Sejak lahir, pipi Gala Sky memang sudah chubby dan menggemaskan, lho!


7. Pakai jas warna hitam, Gala Sky berpose jadi bos besar

Nah, kali ini Gala Sky mengenakan kostum berupa jas berwarna hitam yang juga dilengkapi dengan dasi kupu-kupu berwarna senada.


Sambil melipat kaki dan memegang handphone, tampak Gala Sky berpose seperti seorang bos besar yang sedang sibuk, nih!


Ditambah lagi dengan properti pendukung seperti gelas kopi, laptop, dan juga beberapa lembar dollar, bikin Gala Sky terlihat semakin keren.


8. Kali ini Gala Sky beralih profesi menjadi seorang chef

Kostum selanjutnya yang dipakai Gala adalah kostum chef. Dengan topi dan juga kumis yang dipakaikan padanya, Gala Sky berhasil mencuri perhatian netizen, lho.


Ditambah lagi pada foto tersebut terlihat beberapa rice bowl yang merupakan bisnis dari Vanessa Angel dan juga Bibi Ardiansyah. Wah, apakah Gala Sky akan jadi chef juga, ya, nantinya?


9. Foto pakai peci dan baju koko, Vanessa berharap Gala Sky jadi anak yang soleh

Tak sembarang memilih tema, rupanya setiap konsep pemotretan Gala mengandung doa dari Vanessa dan juga Bibi. Vanessa dan Bibi sangat berharap Gala Sky bisa tumbuh menjadi orang yang berbahagia.


"Harapannya semoga Gala menjadi anak yang soleh, anak yang sopan, anak yang berbahagia, dan membawa kebahagiaan bagi Mama Papa-nya," ungkap Vanessa kala itu.


10. Konsep bintang di langit sesuai dengan nama Gala Sky

Terakhir, ada foto dengan konsep Gala Sky tidur di atas bintang yang berada di langit. Saat itu, Bibi membagikan bahwa ia berharap Gala bisa bercita-cita hingga setinggi langit.


"Kalau saya, harapannya sesuai namanya ya dia bisa punya cita-cita setinggi langit, nembus langit, soalnya nggak menutup kemungkinan dia bikin mobil terbang atau jadi astronot," ujar Bibi.


Nah, itulah tadi kilas balik foto Gala Sky Ardiansyah saat baru lahir. Semoga Gala Sky kelak bisa menjadi mewujudkan cita-citanya, ya. 


SOURCE