Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Potret Fuji Adik Ipar Mendiang Vanessa Angel Sebelum Terkenal - Wajah Cantik Natural Tanpa Make Up Disorot

Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Sederet ucapan selamat dan doa pun mengalir deras untuknya.

Kebetulan sekali, di hari spesialnya ini, sang kakak yang bernama Frans mengunggah foto-foto lawas Fuji sebelum terkenal. Seperti apa ya potretnya?


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Fuji. Belum lama ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu merayakan ulang tahunnya yang genap berusia 20 tahun.


Kakak Fuji yang bernama Frans pun mengunggah beberapa foto lawas sang adik sebelum terkenal. Seperti foto yang ada di atas ini.


Inilah sosok Fuji sebelum dirinya terkenal seperti sekarang. Wajahnya yang cantik natural tanpa make up ramai disorot oleh netizen.


Di sini, Fuji terlihat mirip banget dengan mendiang Bibi Andriansyah. Ulang tahun kali ini membawa emosi yang cukup berkecamuk di hati Fuji.


Tepat satu tahun yang lalu, kakak tercintanya berpulang bersama Vanessa Angel dalam kecelakaan mobil. Padahal Fuji saat itu baru saja diberi suprise ulang tahun.


Beruntung, Fuji dikelilingi oleh orang-orang baik yang sangat tulus menyayanginya. Hingga akhirnya ia mampu melewati hari ulang tahunnya sekarang meski sambil menangis terisak.


Banyak sekali netizen yang salut dengan perjuangan Fuji untuk sampai di titik ini. Terlebih, ia bekerja keras demi sang keponakan.


Melihat Fuji yang begitu berbeda sekarang, bagaimana nih kira-kira menurut KLovers?


SOURCE