Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rayakan Hari Ulang Tahun, Fuji Dapat Tas Mewah dari Thariq Halilintar, Warganet: Nggak Sanggup Lihat Harganya

Berdasarkan unggahan akun Instagram @fujian_wearing, Jumat, 4 November 2022, adik dari mendiang Bibi Andriansyah itu diberi kado tas dengan merek Christian Dior.


Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar sedang banyak mendapat sorotan dari publik. Saat hari ulang tahun Fuji kemarin, ia mendapatkan banyak kado dari berbagai pihak.


Perempuan bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini mendapatkan kado spesial dari sang kekasih, Thariq Halilintar, tepat pada pertambahan usainya yang ke-20. Dia mendapatkan hadiah berupa tas dari brand ternama.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @fujian_wearing, Jumat, 4 November 2022, adik dari mendiang Bibi Andriansyah itu diberi kado tas dengan merek Christian Dior.


Dari unggahan tersebut, diketahui tas seri Saddle M Canvas Blue Multi ini memiliki harga sekitar Rp63 juta.

" #fujian got gift from @thariqhalilintar Christian Dior Saddle M Canvas Blue Multi

90,230,000 IDR (Sale 63,450,000 IDR)," tulis akun itu.


Melihat harga yang selangit dari tas tersebut, banyak warganet pun langsung terkejut. Tak sedikit dari mereka yang menyebut adik dari Atta Halilintar itu adalah pria idaman.


" Pas liat harga langsung tarik napas, MasyaAllah Thor kamu idaman banget sumpahhh," komentar warganet.


" MasyaAllah, mudah-mudahan rezekinya Thor sama Uti ngalir terus. Berkah selalu Thofu," komentar warganet lainnya.


" Ijin undur diri dulu, nggak sanggup liat harganya," sahut yang lainnya.


" Uti pantas dapetin ini semua. Thor dan Uti semoga langgeng sampai halal," tutur warganet.

Seperti diketahui, Fuji genap berulang tahun ke 20 pada Kamis, 3 November 2022. Tak hanya kado, ia pun juga mendapat ucapan spesial dari Thariq. 


Thariq mengunggah video romantis yang berisi kompilasi beberapa momen Fuji dengan dirinya. Tak lupa ia juga mengisi latar suara dengan ucapan serta doa yang tulus darinya.


" Hai Fujianti Utami Putri. You might hate all of this surprise. But trust me all I did was just to make you happy. It's not only about the content tapi semua ini bisa jadi memori kita suatu saat nanti," ucap Thariq dalam videonya tersebut.


" Dear you, keep being the though and the strong girl I always knew. You might not be perfect. But you always be the perfect fit for me. I fell in love with you," tambahnya.


SOURCE