Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reaksi Fuji An Mengejutkan Saat Diminta Foto Seksi, Netizen pun Melongo Melihat Foto Seksi Yang Fuji Pamerkan

Fujianti Utami Dikenal Sudah Biasa Tampil Seksi Di Sosial Media. Namun Kali Ini Kekasih Thariq Halilintar Mengungkap Jawaban Mengejutkan Ketika Netter Memintanya Memamerkan Fotonya Yang Paling Seksi.


Fujianti Utami dikenal sebagai sosok yang cenderung cuek menghadapi hujatan. Namun kekasih Thariq Halilintar ini terkadang juga bisa tegas jika berurusan dengan netizen.


Dalam sesi tanya jawab, adik ipar Vanessa Angel ini sempat diminta memperlihatkan foto seksi. Namun ia rupanya memperlihatkan foto dan jawaban tak terduga.


Putri dari Haji Faisal itu malah memperlihatkan aksinya split layaknya mantan anggota cheerleader. Fuji sempat menyebut kata "ngangkang" namun kemudian menolak mengumbar foto seksi yang diminta netizen.

Reaksi Fuji Diminta Foto Seksi


"Foto menurut Uti paling seksi," seru netter. "Nih ngangkang, bercanda. Gak mau ah takut."


Fuji selama ini berhati-hati termasuk dalam urusan penampilannya. Pasalnya, ia sering dihujat karena terkadang tampil seksi di sejumlah acara serta pemotretan. Fuji pun terkadang kesal dengan hujatan netter.


"Kayaknya kalau misalnya Aku mati baru mereka puas, beneran. Mungkin ya mungkin kalau Aku udah mati baru kalian senang, gak tahu ya kalau kalian merasa bersalah atau mungkin kalian senang aku gak tahu," kata Fuji. "Sorry the say, kak Vanes sama da Bibi Andriansyah tuh waktu hidup, dihujat, dikerjain, diusilin sampai diinjak-injak sampai kentara, pas mereka udah gak adaa, mereka semua merasa bersalah. Karena waktu hidup tuh mereka gak pernah dihargai sama sekali sama banyak orang. Bukan Aku gak nyebut semua orang tapi banyak orang. Di saat mereka gak ada, semuanya pada ngerasa bersalah."

Fuji bahkan sampai mengalami mental breakdown karena hujatan haters. Ia sampai menghilang dari Instagram untuk menenangkan diri.


"Sebenarnya kalau di bilang kuat, ga kuat juga sih, ga kuat juga sih, cuman ya dipaksa kuat kuat ajalah, karena kalau nggak kuat aku mau ngapain?" kata Fuji. "Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram. Udah ngaco banget."


Ia bahkan makin disorot saat pacaran dengan Thariq. "Kalau dulu bebas mau ngapain saja, pergi ke mana saja, mau main sama siapa saja. Sekarang posting sama teman cowok dibilang enggak menghargai Thariq. Padahal kan (sama) teman," kata Fuji.


SOURCE