Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sempat Disindir, Thariq Halilintar Bagikan Momen Ketemu Keluarga Gen Tanpa Fuji An

Thariq Halilintar Sempat Disindir Karena Dianggap Lebih Memetingkan Ultah Fuji An Ketimbang Sang Ibunda, Lenggogeni Faruk. Namun Kekinian, Thariq Membagikan Momen Bertemu Keluarganya.


Thariq Halilintar sempat disindir karena tidak ikut merayakan ulang tahun ibunya, Lenggogeni Faruk. Ketika itu Atta Halilintar memang sempat posting ketika merayakan ulang tahun sang ibunda.


Terbaru dilihat dari InstaStory pada Selasa (8/11), Thariq sudah bertemu dengan kedua orang tuanya serta para saudara. Walau begitu, kekasih Thariq, Fujianti Utami alias Fuji An tak terlihat dalam foto kebersamaan yang dibagikan ini.

Meski begitu diduga kuat Fuji sudah bertemu dengan keluarga Gen ketika bersama Thariq. Hal ini terlihat dari kaus Thariq yang sama ketika berkumpul dengan keluarga Gen dan saat bersama Fuji. Walau demikian, belum dapat dipastikan terkait dugaan ini.


Dalam InstaStory, Thariq dan Fuji tampak bertukar kado. Keduanya pun tampak begitu semringah sembari berinteraksi dengan para followers.


Sementara itu terkait anggapan lebih mementingkan ultah Fuji ketimbang ibunya, Thariq mengaku sama sekali tak memusingkan hal tersebut. Ia memberikan respon bijak.


"Nggak juga. Kalau bisa aku surprise-in pasti aku surprise-in juga," kata Thariq Halilintar saat ditemui di Jakarta belum lama ini. "Kalau bisa kadi kado, aku kasih kado juga. Yah gitu saja."


Namun Thariq tak mau melanjutkan pembahasan hal tersebut. Ia justru membahas terkait hadiah yang diberikannya untuk Fuji.

"Iya 20 kejutan, karena ulang tahun ke-20 dan dia bahagia banget," beber Thariq.


Kemudian Thariq menjelaskan bahwa Fui pantas bahagia untuk mendapatkan hal tersebut. "Karena dia (Fuji) pantas untuk bahagia, dia pantas untuk mendapatkan cinta. Aku berusaha sebisa mungkin bikin dia senyum-senyum, bikin dia salting-salting gitu," ujarnya.


Diketahui, Thariq memberikan kejutan ulang tahun pada Fuji seperti terlihat dalam kanal YouTube masing-masing. Thariq menyiapkan segalanya termasuk ada keluarga Fuji dalam rangkaian kejutan itu.


"Sekali lagi selamat ulang tahun ya buat Uti, semoga semakin dewasa dalam segala hal dan diberikan yang terbaik dalam kehidupannya," ucap Thariq. Fuji tak bisa berhenti menangis karena terharu ada begitu banyak orang yang menyayanginya.


Keluarga pun bangga dengan apa yang dilakukan Fuji. "Adik gue paling keren guys," kata Fadly Faisal dengan suara berat karena menangis haru.


SOURCE